Berburu Tiket ‘Tunggu Aku di Jakarta’ Sheila On 7, Antrean Tembus 50 Ribu Orang

Konser Sheila On 7 bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang akan digelar pada Januari 2023 amat menarik antusiasme para penggemar.

Tiket konser telah mulai dijual secara online melalui laman www.tungguakudi.id mulai hari ini, Senin (7/11). Penjualan tiket yang baru dibuka pukul 12.00 WIB itu pun telah menyedot perhatian ribuan orang.

Dari pantauan kumparan di laman penjualan tiket, sudah ada 50 ribu orang lebih yang masuk dalam antrean pembelian tiket dengan 4 jenis kategori, yaitu Festival A, Festival B, Festival VIP. Sementara itu, untuk VIP Table, para pembeli bisa langsung menghubungi tim customer service Loket.com.

Beberapa penggemar Sheila yang ikut dalam “war ticket” konser Sheila ini pun sempat mengaku sudah standby berjam-jam demi bisa mendapatkan tiket ‘Tunggu Aku di Jakarta’.

“Aku sudah standby dari jam 10. Dan tadi jam 12 lewat dikit ternyata yang antre sudah 40 ribuan lebih. Ini sampai sekarang aku berdoa dan berharap dapat,” ungkap Mutia (35), karyawan swasta, kepada kumparan.

Senada dengan Mutia, Didi juga mengaku telah masuk antrean tiket dan masih belum mendapatkan kepastian.
“Gila, sampai sekarang masih belum dan susah dapatnya. Masih berharap dapat tiket, deh. Coba juga dibantu teman-teman yang mau nonton,” ujar Didi.

Sementara itu, Habibi yang termasuk dalam “Sheila Gank” mengaku memanfaatkan waktu cutinya untuk berburu tiket konser secara virtual sejak pukul 11.00 WIB dan menggunakan 4 gadget sekaligus.

“Mumpung cuti jadi gue bisa fokus. Teman gue juga standby 3 gadget, jadi siapa yang dapat dulu,” kata Habibi kepada kumparan.

Bapak satu anak ini mengaku saat antrean dibuka, ia sudah masuk dalam waiting list saat masih ratusan orang hingga akhirnya bisa melakukan pembayaran tiket.

“Jadi, gagdet pertama masuk waiting list 3 menit, gadget kedua 45 menit, gadget ketiga 1 jam. Gadget pertana cuma ngantre 300 orang, gadget kedua antre 13 ribu, gadget ketiga antre 22.500. Akhirnya bisa langsung payment di gadget pertama,” pungkasnya.

Kini, akibat antusiasme para penggemar Sheila On 7, tiket diduga sudah sold out dalam waktu 30 menit. kumparan pun telah mengonfirmasi hal ini kepada promotor.

“Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual,” ungkap Andri Verraning Ayu, selaku CEO Antara Suara, promotor Konser Tunggu Aku di Jakarta.

Kategori dan Harga Tiket Konser Sheila On 7
Terdapat empat kategori tiket dalam konser tersebut. Tiket dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 750 ribu.

Kategori Festival B (standing) dijual dengan harga Rp 300 ribu, Festival A (standing) di harga Rp 450 ribu, dan Festival VIP seharga Rp 750 ribu.

Sementara itu, untuk mengetahui harga kategori VIP Table (seating) dapat menghubungi customer service loket.com. Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak sebesar 5 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Berdasarkan visual seat plan konser yang dirilis oleh promotor, kategori Festival VIP merupakan yang paling dekat dengan panggung. Kategori selanjutnya yaitu Festival A dan Festival B. Lalu, di samping kanan dan kiri Festival A terdapat VIP Table.

Penjualan tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ dibuka mulai 7 November 2022 pukul 12.00 WIB. Tiket konser dapat dibeli melalui www.tungguakudi.id.(Sumber)