88rising Umumkan Musisi Baru Sebagai Penampil Tambahan di Jakarta Head In The Clouds Festival 2022

88rising akan menggelar festival musik bertajuk Head In The Clouds (HITC) Music & Arts Festival pada 3—4 Desember 2022 di Community Park PIK 2.

HITC Jakarta 2022 ini akan menampilkan deretan musisi terkenal di seluruh dunia dengan konsep yang unik, ditambah dengan pameran seni dan suguhan kuliner khas Indonesia.

September lalu, 88rising sempat mengumumkan para penampil di HITC 2022 seperti NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, dan BIBI. Kini, mereka kembali mengumumkan line up tambahan seperti August 08, Chung Ha, dan Zico.

Selain itu, artis lainnya adalah BAP., MANJA dan Ziyi Wang. Rencananya, August 08 dan Zico akan membawakan proyek musik terbaru mereka, Seasick dan Grown Ass Kid, yang dirilis awal tahun ini.

Begitu pun dengan Chung Ha yang akan tampil dengan single terbarunya di acara HITC Jakarta 2022.

“Chung Ha hadir ke Head In The Clouds dengan single terbarunya, When I Get Old,” isi dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Selasa (15/11).

Festival HITC tahun ini juga akan menghadirkan penampilan dari Warren Hue, Stephanie Poetri, Atarashii Gakko, dan masih banyak lagi, termasuk tamu spesial yang merupakan produser musik elektronik peraih nominasi penghargaan ​​Grammy, Kaskade.

Sebelumnya, pendiri dan CEO 88rising, Sean Miyashiro mengaku bangga bisa membawa festival musik ini ke Jakarta.
“Kami senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami, yaitu Jakarta,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Tertarik buat datang ke HITC Jakarta 2022? Kunjungi hitcfestival.com untuk informasi lebih lanjut.(Sumber)