Jorginho, Anak Emas Sarri di Chelsea?

Gelandang Chelsea Jorginho mengaku punya hubungan yang biasa saja dengan manajer Maurizio Sarri. Jorginho menolak dianggap sebagai anak emas Sarri.

Pesepakbola Italia itu bergabung Chelsea dari Napoli di musim panas ini. Kedatangan Jorginho bersamaan dengan Sarri, yang menggantikan Antonio Conte di kursi manajer.

Jorginho disebut-sebut sebagai pemain kunci untuk menerapkan taktik sang pelatih ‘Sarriball’ di atas lapangan. Namun, ketika si pemain tampil buruk Sarri tetap menurunkan dia sebagai starter yang mana kebijakannya ini menuai kritik.

Di musim ini, Jorginho dimainkan 27 kali sebagai starter dalam 29 pertandingan Chelsea di Liga Inggris. Pesepakbola berusia 27 tahun itu menegaskan Sarri tidak pilih kasih.

“Aku tidak istimewa kok. Aku sepenuhnya memiliki hubungan yang wajar dengan Sarri,” Jorginho mengatakan kepada the Guardian.

“Aku tidak pergi makan malam dengan dia. Aku tidak pergi ke rumah dia. Aku cuma seorang pemain yang bisa membantu dia melakukan banyak hal yang dia ingin tim dia lakukan.”

“Dia berteriak kepadaku ketika banyak hal berjalan tidak semestinya, seperti dia kepada orang lain kok. Aku sudah pasti tidak menganggap diriku sebagai anak emas dia,” Jorginho menepis. [detik]