Liga 1  

Prediksi Mitra Kukar vs Persela, Jadwal Liga 1 Rabu 3/5/2017

prediksi Mitra Kukar vs PErsela Liga 1

RadarAktual.com – Prediksi Mitra Kukar vs Persela. Dalam lanjutan pekan ke 4 Liga 1 Gojek Traveloka, akan tersaji laga seru ketika Mitra Kukar akan bertemu dengan Persela Lamongan. Laga ini akan digelar di stadion Aji Imbut, Tenggarong pada hari Rabu (3/5) pukul 18.30 WIB.

Mitra Kukar yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini tentu menargetkan kemenangan. Pasalnya, pada 3 laga perdana, Naga Mekes belum sekalipun meraih kemenangan. Usai kalah dari Barito Putera, armada Jafri Sastra ini hanya mampu bermain imbang saat bertemu dengan PSM Makasar dan Madura United. Hasil ini membuat saat ini Mitra Kukar masih tertahan di peringkat 16 dengan koleksi 2 poin.

Pada laga kali ini, Mitra Kukar tentu tak ingin kembali gagal meraih kemenangan untuk bisa mengangkat peringkatnya di papan klasemen. Namun bukan perkara mudah bagi Yogi Rahardian dkk untuk mengalahkan Persela jika kita lihat sejarah pertemuan kedua tim. Pada ajang ISC/TSC kemarin, Mitra Kukar selalu menelan kekalahan ketika bertemu dengan Persela.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Persela Lamongan masih belum bisa tampil konsisten. Sempat bangkit pada laga kedua saat berhasil membekuk Madura United, armada Heri Kiswanto ini harus kembali menelan kekalahan pekan lalu saat menjamu Bali United. Hasil buruk ini membuat Laskar Joko Tingkir masih tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 3 poin saja.

Apakah Persela bisa kembali mengalahkan Mitra Kukar pada laga kali ini ? Kita tunggu saja hasilnya !!!!!