Nganggur Usai Piala Dunia Qatar 2022, Cristiano Ronaldo Numpang Latihan di Real Madrid

Striker Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali ke markas latihan Real Madrid selepas pulang dari Piala Dunia 2022.

Diwartakan Diario AS, Rabu (14/12), pemain 37 tahun itu kembali ke kediamannya di Kota Madrid dan numpang berlatih di fasilitas pusat latihan Los Blancos, Valdebebas.

Sekarang, Ronaldo memang sedang nganggur alias berstatus tanpa klub. Ia sebelumnya telah memutus kontraknya dengan Manchester United (MU) pada November lalu.

Jadi, CR7 telah meminta izin kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk memakai fasilitas latihan di Valdebebas. Bersama putranya, Ronaldo terpantau sedang berlatih demi menjaga kebugaran tubuhnya.

“Cristiano Ronaldo sedang berlatih di Valdebebas [pusat latihan Real Madrid] sambil menunggu kabar tentang masa depannya. Bintang Portugal itu menghabiskan beberapa hari di rumahnya di Madrid dan secara pribadi telah meminta Florentino Pérez untuk berlatih di fasilitas tersebut dan presiden Real Madrid telah menyetujuinya,” bunyi laporan Diario AS.

Cristiano Ronaldo dari Portugal bereaksi pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 antara Maroko melawan Portugal di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, 10 Desember 2022.

Cristiano Ronaldo cs gagal melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 usai kalah 0-1 dari Maroko, Sabtu (10/12). Kini, Ronaldo memutuskan pulang ke Madrid, sebab dirinya kini free agent setelah diputus kontrak oleh MU pada 22 November lalu.

Nasib karier Ronaldo saat ini memang masih menggantung. Namun, kabarnya klub asal Arab Saudi, Al-Nassr, siap memboyongnya dengan harga fantastis.

Menurut laporan Goal International, Al-Nassr bersedia membayar 400 juta euro (sekitar Rp 6,63 triliun) demi mendapat jasa Ronaldo. Kendati rumor pernah menyebut Ronaldo sudah sepakat dengan tawaran itu, namun pada laga 16 Piala Dunia lalu CR7 membantahnya.

“Tidak, itu tidak benar,” jawab Ronaldo saat ditanya rumor akan pindah ke Al Nassr, usai Portugal mengalahkan Swiss 6-1, Rabu (7/12) dini hari WIB, dikutip dari Mais Futebol.

Tak hanya Al-Nassr yang tertarik dengan Ronaldo. Merujuk Daily Mail, pemilik Inter Miami, David Beckham, juga dikabarkan akan memburu jasa pemain 37 tahun tersebut di bursa transfer musim dingin mendatang.(Sumber)