News  

Doa Untuk Syuhada Selandia Baru, Dari Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham mengutuk penembakan brutal yang terjadi di Masjid Al Noor, Christchurch, Selandia Baru. Dia mendoakan korban yang tewas dalam keadaan syahid.

“Doa untuk Syuhada Selandia Baru. Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu. Simaklah dg IMAN Kalam Allah yg mulia ini, duhai sahabat imanku! “Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji”. (QS Al Buruj 8),” tulis Arifin di Instagram, dilihat detikHOT, Jumat (15/3/2019).

“Allahumma ya Alah jadikan saudara suadara kami yang wafat dibunuh di rumahMu yg mulia di hari yg jumat yg mulia ini sebagai syuhada di sisiMu, aamiin,” lanjut isi doa Arifin.

Arifin mengatakan pelaku tidak disebut sebagai teroris oleh media internasional. Media justru menyebut pelaku sebagai ‘gunmen’. Dia pun menyesali hal itu.

“Sebiadab kaya apapun mereka tidak akan disebut teroris oleh media sekuler, dan ini selalu terjadi di negeri dimana umat Islam yg minoritas berada di wilayah mereka. Allahumma jadikan peristiwa ini membangkit ghirah dan kesadaran umat Islam untuk terus mendekat kepadaMu, semakin kuat rasa ukhuwah , semakin peduli kepada saudara mu’min, semakin rapat barisan,” ujarnya. [detik]