Liga 1  

Live Streaming PS TNI vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

live streaming PS TNI vs PSM Makasar siaran langsung liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming PS TNI vs PSM Makasar. Laga penutup pekan ke 6 Liga 1 akan mempertemukan antara PS TNI dengan PSM Makasar pada hari Senin (15/5). Laga ini akan digelar pada pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

PS TNI yang belum terkalahkan sejak awal musim Liga 1, nampaknya akan mendapat sandungan saat menjamu PSM Makasar kali ini. Pasalnya, PSM Makasar saat ini menempati posisi puncak klasemen dengan catatan apik meraih 4 kali kemenangan dan sekali hasil seri.

Pada laga kali ini, PS TNI tentu tak ingin menjadi korban berikutnya PSM Makasar setelah Juku Eja berhasil membekuk beberapa tim kuat seperti Persija, Perseru hingga Arema FC. Hal ini tentu menjadi pekerjaan berat bagi pelatih PS TNI, Ivan Kolev. Terlebih kali ini The Army tak akan diperkuat gelandang petarung asal Korea Selatan, Hong Soon Hak, yang menderita cedera.

Sedangkan bagi kubu tim tamu, PSM Makasar tentu tak ingin rekor tak terkalahkan terhenti pada laga ini. Tim besutan Robert Rene Alberts ini saat ini masih di puncak klasemen  dengan koleksi 13 poin. Kemenangan tentu saja menjadi target Juku Eja untuk bisa memperlebar jarak dengan Persib di papan klasemen yang saat ini hanya terpaut 1 poin saja. Terlebih dari catatan pertemuan kontra PS TNI, Juku Eja memiliki catatan apik yakni sekali seri dan sekali menangan pada ajang ISC kemarin.

Apakah PSM Makasar bisa kembali mengalahkan PS TNI dan memperkokoh posisinya di puncak klasemen ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung PS TNI vs PSM Makasar ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming PS TNI vs PSM Makasar