News  

Maklumat Habib Rizieq Shihab Ingatkan Umat Islam Soal Operasi Intelijen Hitam: Hati-Hati Diadu Domba!

Front Persaudaraan Islam (FPI) mengeluarkan maklumat terkhusus kepada anggota dan pengurus FPI di seluruh Indonesia agar memerangi hoax yang menyudutkan serta memfitnah FPI.

Berita hoax yang menyudutkan FPI berupa konten video yang memfitnah FPI itu sengaja disebar guna untuk mengadu domba umat islam.

Maklumat itu, langsung arahan dari Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

“Sesuai amanat IB-HRS mengajak seluruh aktivis FPI bersama masyarakat memerangi Hoax dengan haq dan melawan dusta dengan fakta,” kata Katua Umum FPI, Muhammad Al Attas, Kamis (29/12/2022).

Al Attas menuding, penyebaran informasi hoax tentang memfitnah FPI itu merupakan operasi intelijen hitam yang sengaja disebar, yang tujuannya tak lain untuk mengadu domba sesama umat islam.

“Ini propaganda busuk operasi intelijen hitam,” ujarnya.

Karena itu Al Attas menghimbau kepada seluruh umat islam agar meningkatkan kewaspadaan perihal operasi intelijen hitam yang sengaja disebar untuk memfitah sesama umat.

“Kapada umat islam agar meningkatkan kewaspadaan dan membiasakan diri untuk selalu tabayyun atas setiap informasi agar tidak termakan fitnah adu domba,” ujarnya.(Sumber)