Duh! Raffi Ahmad Nyaris Ketipu Lewat DM Instagram

Popularitas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat mereka menjadi salah satu pasangan yang kaya. Namun mereka harus hati-hati karena beberapa waktu lalu keduanya nyaris kena tipu.

Pengalaman tidak menyenangkan itu diungkap Raffi dalam akun Instagram Stories miliknya. Ada salah satu akun yang dia kenal, mengiriminya direct message.

Akun tersebut bernama @cicilking. Dia mengirin pesan ke Raffi untuk meminta tolong. Berikut isi pesan yang nyaris menipu Raffi.

“@cicilking: tadinya mau minta tolong ih
@raffinagita1717: minta tolong apa ak bilangin ke dia
@cicilking: kalo boleh mau minta tolongpnjam dulu saldo buat transfer, hari selasa pagi dikembalikan bisa? Udah ketemu Gigi atau disakmpaikan?
@raffinagita1717: kena lu di pancining ati@IP lu udh ke ditect tunggu polisi samperin lu,” seperti itu isi percakapan Raffi dengan akun tersebut dilihat detikHOT, Selasa (19/3/2019).

Waduh! Raffi Ahmad Nyaris Kena Tipu

Raffi Ahmad pun memberikan penjelasan, akun temannya itu di-hack. Menurut suami Nagita Slavina itu, akun tersebut juga meminta uang.

“@cicilking akunnya ini di hack dan orang nya minta duit hati” kita sudah lapor polisi block orang ini guys!!! report!!!!” tulis Raffi pada postingannya.

[detik]