Brad Binder Tak Peduli Harus Bersaing Dengan Miguel Oliveira di MotoGP 2023

Pembalap Tim Red Bull KTM, Brad Binder mengaku tak terlalu peduli jika di MotoGP 2023 dirinya akan bersaing ketat dengan Miguel Oliveira. Sebab ia merasa meski sudah tidak satu tim, hubungannya dengan Oliveira tetap akan baik.

Seperti yang diketahuui, MotoGP 2022 Binder dan Oliveira mampu bekerja sama dengan baik di tim Red Bull KTM. Namun, kerja sama itu dipastikan berakhir karena Brad Binder bakal ditemani rider baru, yakni Jack Miller yang bergabung dengan Red Bull KTM di MotoGP 2023.

Hal itu menyusul dengan kepindahan Oliveira ke tim satelit Aprilia, yakni RNF Aprilia. Tentu perpisahan Binder dan Oliveira itu akan menarik, sebab mereka yang biasanya saling berbagi informasi, namun di 2023 mereka justru akan bermusuhan.

Brad Binder

Kendati demikian, Binder tetap menghormati mantan rekannya tersebut. Brad Binder mengatakan tidak mau berbicara persaingan dengan Oliviera di perlintasan nanti.

Ketimbang memikirkan pembalap lain, Binder lebih milih fokus terhadap performanya diri sendiri.

“Sejujurnya, saya peduli pada diri saya sendiri terlebih dahulu, ” kata Brad Binder dilansir dari Motosan, Senin (9/1/2023).

 

Pembalap berusia 27 tahun itu mengatakan hubunganya dengan Miguel Oliveira pastinya akan tetap baik-baik saja. Meskipun, keduanya bakal bersaing pada MotoGP 2023.

“Saya memiliki hubungan yang sangat, sangat baik dengan Miguel. Kami telah menjadi rekan satu tim di selama bertahun-tahun,” sambung Brinder.

Selain itu, Brad Binder berharap performanya bisa lebih baik pada MotoGP 2023 ketimbang edisi 2022. Pasalnya, pada musim lalu dia cukup kecewa karena hanya mampu mengakhiri MotoGP 2022 pada posisi keenam.

“Saya berharap yang terbaik untuk langkah selanjutnya,” imbuh Binder.(Sumber)