Jika Terbukti KDRT, Partai Perindo Bakal Coret Ferry Irawan Dari Daftar Bacaleg

Dugaan Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap isterinya Venna Melinda makin seru.

Terungkap bahwa aktor Ferry Irawan dan Venna Melinda sama-sama bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindro).

Atas dugaan KDRT, Venna melaporkan suaminya ke Polda Jawa Timur. Mengetahui kadernya sedang bermasalah Partai Perindo turun tangan.

Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo Tama S Langkun bakal mengambil tindakan tegas atas kasus tersebut.

 

Bahkan jika terbukti bersalah Perindo akan menghapus nama Ferry Irawan dari daftar Bacaleg Perindo

“Tentu kalau ini terbukti ya kita akan coret (dari bacaleg),” ujar Tama dilansir tasikmalaya.suara.com dari MNC Portal Indonesia,

Senin (9/1/2023).

Bukan hanya Ferry, Partai Perindo juga terus memantau kondisi Venna saat ini, Venna yang saat ini ini sedang melakukan perawatan di salah satu rumah sakit di Jawa Timur. Ia juga membenarkan terkait bagian tubuh Venna yang terluka.

“Kalau sekarang dia (Venna) berada di rumah sakit, dia menuturkan pendarahan di hidungnya,” jelasnya. Sebelumnya, Tama S Langkun buka suara terhadap kasus dugaan KDRT tersebut.

 

Ia menuturkan dirinya sempat melakukan komunikasi dengan Venna dan ia membenarkan tentang kejadian tersebut. “Beliau membenarkan ihwal pelaporan yang dia sampaikan kepada Polda Jatim terkait dengan dugaan kekerasan yang menimpa dirinya,” pungkasnya. (Sumber)