Italia  

Napoli Berpeluang Besar Segel Gelar Juara Liga Italia 2022/2023

Eks pemain Napoli, Lorenzo Insigne, bereaksi kiprah manis Napoli pada musim ini yang membuat mereka berpeluang merebut gelar juara Liga Italia 2022-2023. Mendapati kondisi ini, Insigne enggan berkomentar banyak atas hal tersebut.

Saat ini, Napoli masih berada kukuh di puncak klasemen Liga Italia setelah mendapatkan 50 poin. Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut memiliki selisih 12 poin dari AC Milan yang berada di urutan kedua.

Sebagai informasi, Insigne memilih untuk hengkang dari Napoli pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 33 tahun tersebut memilih petualangan baru di MLS dan bergabung dengan Toronto FC.

 

Melihat peluang yang dimiliki mantan klubnya untuk menjadi juara, Insigne pun tidak mau banyak bicara. Namun, pemain Timnas Italia itu menegaskan akan selalu mendukung Napoli untuk bisa menjadi juara.

“Saya tidak akan menjadi orang yang memberikan pendapat, kami telah melalui terlalu banyak hal dan saya lebih suka berlindung pada hal yang belum pasti,” ungkap Insigne, dilansir dari Football Italia, Selasa (24/1/2023).

“Tapi, saya penggemar pertama, saya mengikuti mereka dari jauh dan setelah setiap pertandingan saya mengirimkan ucapan selamat kepada semua orang,” imbuhnya.

Napoli

Sebelumnya, Napoli juga tampil sangat agresif saat menghadapi Juventus dengan memastikan kemenangan 5-1. Insigne pun merasa sangat senang dan tidak percaya bahwa Napoli mampu menunjukan kemampuan yang sangat fantastis.

“5-1 atas Juventus adalah hasil yang gila, saya sangat bersorak. Bagi kami para Neapolitan selalu memiliki cita rasa tersendiri untuk mengalahkan Bianconeri, apalagi seperti ini,” pungkasnya.(Sumber)