3 Wakil Tanah Air Siap Berjuang di Semifinal Indonesia Masters 2023

Jadwal siaran langsung semifinal Indonesia Masters 2023 pada hari ini, Sabtu (28/1/2023), akan menyajikan perjuangan tiga wakil Tanah Air. Ketiga wakil Indonesia itu adalah Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Babak semifinal Indonesia Masters 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta itu bakal mulai pukul 11.00 WIB. Tentunya perjuangan ketiga wakil Tanah Air di semifinal Indonesia Masters 2023 itu akan disiarkan secara langsung oleh iNews dan MNCTV.

Jonatan sendiri akan menjadi wakil Indonesia yang pertama tampil. Turun di match 2, Jonatan bakal menghadapi wakil China, Shi Yuqi.

Bila melihat di atas kertas, Jonatan sedikit diunggulkan untuk menang atas Shi Yuqi. Pasalnya Jonatan adalah unggulan keempat di Indonesia Masters 2023.

Selain itu, dari sembilan pertemuan yang sudah mereka jalani, Jonatan sudah meraih lima kemenangan, sedangkan Shi Yuqi hanya empat. Pada pertemuan terakhir di 16 besar Olimpiade Tokyo 2020, Shi Yuqi menjadi pemenang dengan skor telak 21-11 dan 21-9.

Sementara itu, Chico baru akan bermain di match 5. Chico akan mencoba melawan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Chico tercatat sudah berjumpa tiga kali melawan Ng Ka Long Angus. Hasilnya, Chico hanya mampu meraih satu kemenangan. Menariknya satu-satunya kemenangan Chico itu terjadi justru di pertemuan terakhir mereka, yakni saat bertarung di final Malaysia Masters 2022.

Terakhir, Leo/Daniel akan turun di match 8. Menariknya Leo/Daniel akan melawan unggulan dari Jepang, yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Chico Aura Dwi Wardoyo

Sebelumnya kedua pasangan itu sudah berjumpa di dua kesempatan. Hasil? Baik Leo/Daniel dan Hoki/Kobayashi sama-sama baru meraih satu kemenangan.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia Masters 2023 Hari Ini:

Jonatan Christie vs Shi Yuqi (China)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).(Sumber)