5 Pebulutangkis Super Cantik Thailand Yang Tampil di Thailand Masters 2023

ADA 5 pebulu tangkis supercantik Thailand yang tampil di Thailand Masters 2023. Salah satu di antaranya kerap mencuri perhatian kaum lelaki.

Seperti diketahui, Thailand Masters 2023 sudah berlangsung mulai 31 Januari sampai 5 Februari 2023 mendatang. Para pebulu tangkis dunia pun bakal berjibaku demi mengamankan gelar juara dari tiap nomor yang dipertandingkan.

tuan rumah, Thailand menurunkan sejumlah pebulu tangkis terbaiknya untuk mentas di Thailand Masters 2023. Mengenai itu, setidaknya ada lima pebulu tangkis supercantik asal Thailand yang main di Thailand Masters 2023. Lantas, siapa saja pebulu tangkis tersebut?

Berikut 5 pebulu tangkis supercantik Thailand yang tampil di Thailand Masters 2023:

5. Jongkolphan Kititharakul

Jongkolphan Kititharakul

5 pebulu tangkis supercantik Thailand yang tampil di Thailand Masters 2023 dimulai dari Jongkolphan Kititharakul. Pebulu tangkis satu ini bermain untuk nomor ganda putri bersama Rawinda Prajongjai.

Tak hanya sekedar cantik saja, Jongkolphan Kititharakul pun dikenal gahar ketika di lapangan. Itu dibuktikan dengan raihan prestasi menterengnya di sejumlah turnamen bulu tangkis di nomor ganda putri. Adapun catatan prestasi itu ia raih ketika juara di Thailand Masters 2018, Taiwan Open 2018, hingga Orleans Masters 2021.

4. Supissara Paewsampran

Supissara Paewsampran

Selanjutnya di posisi keempat ada Supissara Paewsampran, salah satu pebulu tangkis cantik Thailand yang main di nomor ganda putri bersama Puttita Supajirakul. Pebulu tangkis 23 tahun ini juga diketahui sudah menorehkan sejumlah prestasi.

Bersama Puttita Supajirakul ia mampu menang di turnamen Kabal Intenasional 2018. Selain itu Supissara Paewsampran juga kerap turun di nomor ganda campuran bersama Supak Jomkoh.

3. Nuntakarn Aimsaard

Nuntakarn Aimsaard

Kemudian ada Nuntakarn Aimsaard, salah satu pebulu tangkis supercantik asal Thailand. Masih berusia 23 tahun, karier Nuntakarn Aimsaard cukup moncer di kancah bulu tangkis dunia.

Di Thailand Masters 2023 Nuntakarn Aimsaard akan berpasangan dengan Benyapa Aimsaard di nomor ganda putri. Langkah Nuntakarn Aimsaard/Benyapa Aimsaard pun dipastikan berlanjut di Thailand Masters 2023 usai mengandaskan wakil Amerika Serikat Francesca Corbett/Allison Lee di babak 32 besar.

2. Benyapa Aimsaard

Benyapa Aimsaard

Selanjutnya ada Benyapa Aimsaard, salah satu pebulu tangkis supercantik asal Thailand. Benyapa Aimsaard sendiri bermain di sektor ganda putri bersama Nuntakarn Aimsaard.

Tak hanya parasnya yang cantik, Benyapa Aimsaard pun pernah menyabet sejumlah prestasi mentereng di nomor ganda putri. Ia diketahui pernah juara Vietnam Open 2022, Hylo Open 2022, hingga juara India Open 2022.

1. Rawinda Prajongjai

Rawinda Prajongjai

Di posisi pertama ada Rawinda Prajongjai, yang diketahui berpasangan dengan Jongkolphan Kititharakul di nomor ganda putri. Meski sudah berusia 29 tahun, paras cantik Rawinda Prajongjai tak bisa disembunyikan dan selalu sering mencuri perhatian.

Kendati demikian, Rawinda Prajongjai tak hanya berparas cantik saja. Di babak 32 besar Thailand Masters 2023, ia sudah membuktikan kualitasnya dengan menumbangkan wakil Thailand lainnya Phataimas Muenwong/Laksika Kanlaha dalam dua gim sekaligus (21-10 dan 21-10).(Sumber)