Film Dokumenter “Marc Marquez: All In” Siap Tayang Perdana, Ini Waktu dan Tempatnya

Film serial dokumenter tentang kisah kehidupan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berjudul “Marc Marquez: All In” dinyatakan telah siap tayang untuk pertama kalinya. Lantas, kapan waktu dan di mana tempat penayangan film tersebut?

The Baby Alien -julukan Marc Marquez- merupakan sosok bintang balapan yang telah memenangkan enam balapan kelas utama MotoGP (2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019). Dalam perjalanan untuk menjadi sang juara, rider berusia 29 tahun itu pun harus mengalami lika-liku manis pahitnya kehidupan.

Menariknya, kisah kehidupan Marc Márquez akan disajikan dalam bentuk film serial dokumenter bertajuk “Marc Márquez: All In”. Film berkelanjutan itu bakal dibagi menjadi lima episode dan tayang perdana pada 2023.

Marc Marquez

Menurut laporan dari Motosan yang dikutip Selasa (7/2/2023), rider berkebangsaan Spanyol itu akan menayangkan film miniseri barunya “Marc Márquez: All In” tersebut di Madrid. Tepatnya, dal acara yang dibuka untuk umum pada Minggu, 19 Februari 2023 waktu setempat.

Sehingga, tanggal 19 Februari 2023 nanti akan menjadi hari istimewa dalam karir Marc Márquez. Pembalap Spanyol juara dunia MotoGP enam kali itu bakal memperlihatkan kepada publik dalam film dokumenter itu tentang momen-momen penting dalam karirnya.

Dalam acara yang akan dimulai pukul 12 pagi waktu setempat, lokasi yang dipilih untuk launching serial itu adalah Plaza de España yang telah direnovasi di sebelah Gran Via Madrid. Acara pada 19 Februari nanti di Madrid juga memiliki atensi besar.

Kabarnya, semua penggemar Marc Marquez akan dapat mengunjungi tempat tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga dapat menikmati preview dari lima episode pertama dari miniserinya.

Marc Marquez

 

Daya tarik terbesar dari acara Minggu nanti adalah kehadiran Marc Márquez sendiri. Juara dunia enam kali itu akan tampil di Plaza de España untuk memberikan kesannya atas realisasi produksi ini yang telah memasuki hari-harinya selama setahun terakhir.

Lima episode dalam film serial itu akan mencakup lintasan Marc Marquez dalam musim yang paling menentukan baginya. Ini adalah kesempatan terakhir The Baby Alien untuk memposisikan dirinya sebagai yang terbaik.

Sementara itu, film serial tersebut akan tersedia di Prime Video mulai 20 Februari, dan gratis di Red Bull TV mulai 5 Juni 2023.(Sumber)