Westlife Hingga Christian Bautista Bakal Meriahkan Playlist Love Festival Bandung

Djojokarsono Group kembali menggelar festival musik bertajuk DIGI Playlist Love Festival 2.0 yang akan dilaksanakan pada 11-12 Februari 2023 di Secapa AD, Bandung, Jawa Barat.

Ada lebih dari 25 musisi hits di tahun 2000-an yang akan tampil di DIGI Playlist Love Festival 2.0. Beberapa di antaranya adalah Kangen Band, Reza Artamevia, Drive x Anji, Krisdayanti, Ifan Seventeen, The Changcuters, 7Icons, Budi Doremi, Super9Boyz, Adera, Rio Febrian, Sherina, Stinky Band feat Andre Taulany, Pongki Barata, dan Letto.

Westlife Bakal Hibur Penonton di Playlist Love Festival 2.0
Selain itu, ada artis internasional yang memeriahkan DIGI Playlist Love Festival 2.0, yakni Sheila Majid, Christian Bautista, dan Crazy Frog.

DIGI Playlist Love Festival 2.0 juga memiliki headliner yang sangat ditunggu-tunggu dan digemari oleh banyak penikmat musik di Indonesia, yaitu Westlife.

Para penikmat musik yang datang ke DIGI Playlist Love Festival 2.0 dapat bernostalgia dengan beragam lagu yang dibawakan oleh para musisi itu.

DIGI Playlist Love Festival 2.0 bekerja sama dengan berbagai sponsor dan media partner untuk men-support acara ini agar dapat berjalan dengan baik.

Hadirnya sponsor-sponsor dan media partner tersebut dapat mempermudah para penonton dan seluruh jajaran panitia dalam beraktivitas selama acara berlangsung.

Selain itu, berbagai aktivitas dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh para media partner dan sponsor selama acara berlangsung akan menambah keseruan dan mejadi pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para penonton.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai DIGI Playlist Love Festival 2.0, kamu dapat mengaksesnya di playlistlivefestival.com dan Instagram @playlistlivefestival.(Sumber)