News  

Ini 8 Alasan Jokowi Mania Dukung Prabowo Capres 2024

Sikap politik relawan Jokowi Mania (Joman) untuk Pilpres 2024 sudah dinyatakan mengarah kepada Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Bukan tanpa alasan mereka menetapkan pilihan kepada sosok ini.

“Alasan ini sengaja kami tulis delapan. Kami meyakini, kami berharap kami sangat mendukung bahwa Presiden kedelapan RI adalah Prabowo Subianto,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Joman, Akhmad Gojali dalam jumpa pers di Kantor DPP Joman di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Gojali menyebutkan, alasan pertama Joman mendukung Prabowo adalah karena memiliki modal sosial yang cukup untuk menjadi capres 2024. Kemudian, Prabowo juga dianggap memiliki keberanian sebagai pemimpin. Ditambah alasan ketiga adalah memiliki gagasan Indonesia maju dan sejahtera.

Selain itu, alasan keempat Joman yakni Menteri Pertahanan itu dinilai memiliki integritas dan tipe pemimpin dengan karakter kepemimpinan yang kuat. Tak cuma itu, alasan kelima Joman memilih Prabowo adalah karena memiliki loyalitas dan totalitas dalam bekerja.

“Keenam, seorang pemimpin yang negarawan. Kepentingan negara adalah di atas segalanya,” sambung Gojali.

Adapun alasan ketujuh, Joman mendukung Prabowo nyapres lantaran diyakini mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia di mata internasional karena memiliki kemampuan dalam hal berdiplomasi.

“Yang terakhir, kedelapan, Prabowo Subianto akan melanjutkan pembangunan Indonesia, yang belum terselesaikan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo,” demikian Gojali menambahkan.(Sumber)