Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Tegaskan Tetap Berteman Baik

Thariq Halilintar dan Fuji dikenal sebagai pasangan artis yang mesra. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial.

Namun, Thariq Halilintar dan Fuji kini justru memutuskan untuk menyudahi hubungan asmara mereka. Thariq yang pertama mengabarkan kandasnya hubungan dengan Fuji melalui media sosial.

“Halo semua, hai thofu-thofu-ku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya,” ungkap Thariq di Instagram story.

“Tapi, karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan,
Thariq tahu, banyak orang yang mendukung hubungannya dengan Fuji. Karena itu, ia sangat berterima kasih dan juga meminta maaf karena akhirnya justru harus berpisah dengan Fuji.

“Aku sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yg sangat indah bagiku, aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami,” tulisnya.

Lantas, bagaimana hubungan Thariq dan Fuji jadi seusai putus? Apakah keduanya saling bertengkar?
“Aku sama Fuji masih berhubungan dan berteman baik. Untuk saat ini yang terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik dewasa dan bertanggung jawab,” kata Thariq.

Tak lama setelah Thariq mengunggah Instagram story, Fuji mengunggah foto dirinya dan Thariq ke Instagram. Di caption, ia menyiratkan sudah tidak lagi bersama Thariq.
“Take care,” tulis Fuji.

Ia kemudian mengunggah kembali foto itu ke Instagram story. Di sana, ia jelaskan, dirinya dan Thariq sama sekali tidak saling bertengkar.

“Biar ga huru hara, kita masih berteman dengan baik. Jadi, tolong jangan ada saling serang ke pihak manapun,” tulis Fuji.

Kabar Fuji dan Thariq yang berpisah tentu cukup mengejutkan. Sebab, ayah Fuji, Haji Faisal, sempat mengutarakan keinginannya untuk melihat mereka menikah.

“Ya bagi saya si sudah tidak mempermasalahkan, kenapa? Kalau memang mereka mau menikah, berjodoh saya sudah siap,” tutur Faisal di Tanah Abang, beberapa waktu lalu.

Banyak pula penggemar yang tidak menyangka Thariq dan Fuji akan berpisah. Sebab, selama ini tidak pernah ada tanda-tanda keduanya bertengkar.(Sumber)