Tekno  

Bos Samsung: Galaxy S23 Laku Keras di Asia Tenggara

TM Roh, President and Head of Mobile eXperience (MX) Business, Samsung Electronics mengungkapkan bahwa reaksi konsumen Asia Tenggara terhadap peluncuran Galaxy S23 melebihi ekspektasi.

Hal itu ia ungkapkan ketika kunjungannya ke Malaysia baru-baru ini.
“Setelah meluncurkan Galaxy S23 Series, kami menerima respon pasar yang sangat positif di wilayah ini (Asia Tenggara),” ungkap TM Roh.

“Dibandingkan dengan Galaxy S22 Series, permintaan pada pre-order mengalami peningkatan, dan minat terhadap Galaxy S23 Ultra telah melebihi ekspektasi.”

Ia juga menyebut bahwa konsumen lebih memilih kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi. Pada generasi terbaru ini Samsung juga menyediakan opsi penyimpanan ekstra, 1TB, untuk Galaxy S23 Ultra.

Samsung Galaxy S23 memang menawarkan keunggulan inovatif yang membuat perangkat ini diminati kalangan muda yang mencari pengalaman mobile yang canggih dan baru.

Tiga inovasi utama Samsung Galaxy
TM Roh menjabarkan ada tiga domain utama yang menjadi tolok ukur baru untuk inovasi Samsung Galaxy dalam menawarkan pengalaman flagship terbaik.

Pertama kamera. Galaxy S23 Ultra menggabungkan teknologi lensa dan komputasi gambar paling mumpuni untuk menghasilkan foto dan video kelas profesional.

Kedua, performa premium yang ditawarkan chipset custom Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy menjadikan Galaxy S23 Series menjadi perangkat yang paling bertenaga dan efisien, dan menjadi Snapdragon tercepat yang tersedia saat ini.

Ketiga, ranah lingkungan. Galaxy menggunakan lebih banyak bahan daur ulang untuk bodi Galaxy S23 Series. Mulai dari kaca Corning Gorilla Glass yang 22 persen daur ulang, hingga beberapa komponen lain, termasuk kemasan. Bahan yang digunakan mulai dari sisa jaring ikan, hingga botol plastik PET.

“Kami mengutamakan kebutuhan konsumen di balik semua inovasi kami, dan kami bekerja dengan para mitra global untuk menghadirkan teknologi dan pengalaman terbaik masa depan,” lanjut TM Roh.(Sumber)