Ayah Pedangdut Uut Permatasari Tewas Ditabrak Motor

Berita duka datang dari penyanyi dangdut Uut Permatasari. Ayah Uut Permatasari meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sabtu (30/3) pagi.

Ayah Uut Permatasari, H Edi Herwanto (63) meninggal akibat ditabrak sepada motor. Warga Desa Kemasan, RT 02/RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jawa Timur itu meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, laka lantas itu terjadi sekitar pukul 05.30.

Kejadian berawal saat motor Honda GL Pro nomor polisi (nopol) W 5264 QU yang dikendarai Edy Supriyanto (26), warga asal Jombang, melaju dari arah timur ke barat.

Saat di lokasi kejadian, Edy Supriyanto berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga masuk ke jalur berlawanan.

Nahas, Edy malah menabrak motor Honda Vario nopol W 2658 QR yang dikendarai Edi Herwanto dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan frontal itu, Edi Herwanto yang naik motor sendirian langsung meninggal di laokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Motor korban juga tampak ringsek.

“Korban meninggal di lokasi kejadian,” ucap Sugeng, sebagaimana dilansir Jawa Pos, Sabtu (30/3).

Tak lama berselang, petugas kepolisian tiba di loksi kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sugeng juga membenarkan jika korban adalah ayah dari pedangdut Uut Permatasari yang memiliki nama asli Utami Suryaningsih. [pojoksatu]