Balap  

Jelang WSBK Mandalika 2023, Toprak Razgatlioglu Sudah Tiba di Lombok: Selamun Aleykum!

PEMBALAP Tim Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu, sudah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia jelang mentas di WSBK Mandalika 2023. Setibanya di Lombok, Toprak pun mengunggah foto di Instagram yang disertai caption yang mencuri perhatian.

Ya, ajang WSBK Mandalika 2023 akan segera digelar. Tepatnya, rangkaian WSBK Mandalika 2023 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 3-5 Maret 2023.

Toprak Razgatlioglu

Jelang digelarnya balapan tersebut pada akhir pekan ini, para pembalap pun sudah mulai berdatangan ke Indonesia. Salah satunya ada Toprak Razgatlioglu.

Berdasarkan unggahan di Instagram Toprak Razgatlioglu, dia terlihat tiba di Lombok pada hari ini, Selasa (28/2/2023). Setibanya di Tanah Air, dia langsung mengunggah foto yang disertai caption menarik.

“Selamun Aleykum Indonesia,” tulis Toprak Razgatlioglu di unggahannya di bandara Lombok.

Seri WSBK Mandalika 2023 memang dinanti-nanti para pembalap, termasuk Toprak Razgatlioglu. Sebab, Toprak sendiri punya catatan manis kala berlaga di Sirkuit Mandalika.

Toprak tercatat berhasil menang di Sirkuit Mandalika pada gelaran WSBK Mandalika 2022. Tak tanggung-tanggung, dia menang di race 1 dan race 2.(Sumber)