Liga 1  

Prediksi Barito Putera vs Gresik United, Jadwal Liga 1 Jumat 19/5/2017

prediksi barito vs Gresik Liga 1 Jumat 19 Mei 2017

RadarAktual.com – Prediksi Barito Putera vs Gresik United. Laga pembuka pekan ke 7 Liga 1 Gojek Traveloka akan mempertemukan antara Barito Putera dengan Gresik United. Laga ini akan digelar pada hari Jumat (19/5) pukul 15.00 WIB di stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Barito Putera sedang dalam kondisi terpuruk jelang menggelar laga kandang mereka kali ini. Laskar Antasari baru saja menelan 3 kekalahan beruntun yakni saat dibekuk Arema FC, PS TNI dan pekan lalu kembali gagal meraih poin di kandang Sriwijaya FC usai dibekuk dengan skor 3-2. Hasil minor ini membuat tim besutan Jacksen Tiago ini harus mendekam di peringkat 12 dengan baru mengoleksi 7 poin.

Untuk itu, kali ini menjadi kesempatan bagi David Laly dkk untuk bisa kembali ke jalur kemenangan setelah terkahir kali mereka meraihnya pada pekan ke 3 saat menjamu Perseru Serui. Namun sayangnya kali ini, Barito Putera dipastikan tidak akan diperkuat oleh Cunha yang masih mengalami cedera.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Gresik United akhirnya meraih kemenangan perdananya pekan lalu usai membekuk Persiba Balikpapan dengan skor 2-1. Kemenangan ini tentu menjadi dorongan semangat bagi Laskar Joko Samudro untuk bisa meraih poin guna memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Hingga pekan ke 6 kemarin, Gresik United masih mendekam di peringkat 17 dengan baru mengoleksi 4 poin saja. Untuk itu, pelatih Hanafi akan mencoba kembali menurunkan strategi yang sama seperti saat membekuk Persiba kemarin.

Berkaca dari sejarah head to head kedua tim, keduanya bisa dibilang memiliki kekuatan yang sama. Pada ajang ISC kemarin, masing-masing mengoleksi 1 kemenangan pada 2 pertemuan terakhir.