MotoGP

Tertabrak Mobil di Italia, Nicky Hayden Alami Luka Serius

0
nicky hayden kecelakaan di Italia

RadarAktual.com – Nicky Hayden mengalami kecelakaan saat bersepeda di Italia Rabu (17/5). Juara MotoGP 2006 ini tertabrak mobil yang mengakibatkan dirinya harus dirawat karena mengalami luka serius di bagian kepala dan dada.

Dilansir dari Marca, menyusul balapan Superbike (WSBK) di Imola lalu, Nicky Hayden pada Rabu lalu bersepeda di kawasan Pantai Rimini, Italia. Namun harapan menjaga kebugaran sirna setelah Hayden ditabrak oleh mobil. Hebatnya tabrakan ini membuat kaca depan mobil Peugeot yang menghantam Hayden tampak rusak parah.

Sesaat setelah mengalami kecelakaan tersebut, Hayden sempat mendapat perawatan di lokasi. Selanjutnya, pembalap asal Amerika ini di bawa ke RS Rimini dan akhirnya dipindahkan ke Bufalini Hospital di Cesena untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Kabar duka ini langsung mendapat respon dari rekan-rekan seprofesinya di ajang World Superbike. Lewat media sosial, mereka menyampaikan rasa prihatin terhadap kondisi Hayden. Bahkan mantan lawannya di ajang MotoGP ikut memberikan dukungan untuk pembalap berjuluk The Kentucky Kid tersebut.

Iannone misalnya berkata, “Jangan menyerah, kawanku!”, sementara Marquez memilih kalimat, “Dukungan kekuatan penuh dikirimkan dari seluruh dunia untukmu, Nicky! Aku bersamamu.”

Para pembalap MotoGP dan WSBK menggunakan taggar #GoNicky untuk memberikan dukungan kepada pembalap berusia 35 tahun ini agar segera sembuh dari kecelakaan tersebut.

Nicky Hayden terakhir kali terjun di MotoGP pada September 2016 sebagai pengganti Jack Miller yang cedera, dalam tes privat Marc VDS Honda team.

Ini Kronologis 4 TNI Gugur Saat PPRC di Natuna

Previous article

Live Streaming Leicester City vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *