News  

Viral! Diduga Istri Jenderal Polisi Pimpinan KPK Pamer Gaya Hidup Mewah

Gaya hidup mewah keluarga pejabat negara sedang disorot publik. Kini, salah satu jenderal bintang satu Polri keluarganya menjadi sorotan juga di media sosial karena suka pamerkan gaya hidup mewahnya.

Padahal, diduga suaminya dinas di lembaga antikorupsi. Sosok perwira tinggi (Pati) Polri yang menjadi sorotan itu diduga Brigadir Jenderal Polisi Endar Priantoro, dinas sebagai Direktur Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebab, diduga istri Brigadir Jenderal Endar kerap pamer-pamer kehidupannya yang ‘glamor’ di media sosial.

Akun TikTok Perusak Hedon memposting sejumlah foto diduga istri Brigadir Jenderal Endar, dengan keterangan gaya hidup mewah istri bintang 1 Polri.

Dimana, diduga istri Brigadir Jenderal Endar liburan ke luar negeri bukan sewa mobil tapi helikopter. “Bantu viralkan lagi guys, akun kemarin diculik!,” tulis akun Perusak Hedon dikutip pada Kamis, 16 Maret 2023.

Dari cuplikan video yang tersebar di TikTok, ada foto diduga Brigadir Jenderal Endar memakai kemeja warna cokelat dan istrinya berjilbab warna pink.

Lalu, perempuan yang diduga istri Brigadir Jenderal Endar foto saat cuaca salju dan pemandangan gunung.

Selain itu, ada foto yang memperlihatkan tiga orang wanita dan dua orang lelaki dengan helikopter warna merah. Selanjutnya, wanita tersebut pamerkan outfit yang dipakainya seperti kaos by Kenzo, topi Channel terbaru dan perhiasan di tangannya.

Kemudian, perempuan itu juga pamerkan foto lagi olahraga golf dengan seorang pria berkaos dan memakai topi warna biru. Lalu, diduga istri Brigadir Jenderal Endar disebut pergaulannya dengan selebriti.

Makanya, netizen bingung gaji yang diperoleh Brigadir Jenderal Endar.

“Hmm, jadi penasaran nich. Duit dari mana ya seorang istri jenderal bintang saja bisa memiliki gaya hidup yang mewah??? Apa ada hubungan dengan dikembalikannya Brigjen Endar Priantoro ke Polri oleh KPK? Mewah hasil korupsi kah?,” tulisnya.

Namun, sampai berita ini dipublikasi belum ada pernyataan dari Deputi Penyelidikan KPK, Brigadir Jenderal Endar Priantoro yang disebut-sebut diduga istrinya pamer gaya hidup mewah hingga viral di media sosial TikTo

 

(Sumber)