Usai Bikin Gaduh di Klub Loteng Malang, Ardhito Pramono Minta Maaf

Penyanyi Ardhito Pramono menyampaikan permintaan maaf terkait keributan yang dilakukan di sebuah kelab di Malang, Jawa Timur.

Permintaan maaf itu Ardhito Pramono sampaikan lewat sebuah surat yang dikirimkan oleh pihak manajemennya kepada kumparan, Selasa (21/3).

“Dengan surat ini saya, Ardhito Pramono, bermaksud mengakui kesalahan yang saya perbuat. Saya menyadari jika seharusnya saya tidak melakukan tindakan yang sangat merugikan untuk beberapa pihak,” kata Ardhito.

“Saya juga sadar atas konsekuensi yang saya terima atas insiden yang terjadi di sebuah Club (Loteng) di Malang, tanggal 20 Maret 2023,” sambungnya.

Ardhito mengaku bahwa dirinya telah menyampaikan permintaan secara langsung kepada sejumlah pihak yang dirugikan olehnya.

“Sebagai bentuk tanggung jawab atas insiden tersebut, saya telah meminta maaf secara personal kepada beberapa pihak yang dirugikan, antara lain dari pihak Club (Loteng), Julius Aji (DJ – Performer) dan beberapa customer yang berada di venue,” ucapnya.

Ardhito berharap para penggemar bisa memaafkan kesalahan yang telah ia perbuat.
“Saya berharap teman-teman media dan para fans dapat memaafkan kesalahan saya dan menerima permohonan maaf ini, dan memastikan tidak akan terjadi lagi insiden seperti ini,” ujar Ardhito.

Ardhito sebelumnya menjadi pembicaraan usai DJ Julius Aji menceritakan tingkah pelantun Bitterlove itu yang dianggap mengganggu para penampil dan tamu di Loteng.

Ardhito meminta lagu yang sedang diputar untuk diganti. Dia juga disebut sempat melempar gelas karena marah.(Sumber)