Gabung PKB, Norman Kamaru Siap Jadi Caleg DPR Dari Gorontalo

Ada kabar baru terkait eks anggota polisi yang sempat viral karena lipsync lagu India berjudul Chaiya-Chaiya sambil joget, Norman Kamaru. Kini ia memutuskan bergabung dengan PKB.

“Iya benar, sejak beberapa minggu lalu (Norman gabung PKB),” kata Ketua DPP PKB Daniel Johan saat dihubungi, Jumat (24/3).

Daniel menuturkan, Norman akan disiapkan menjadi caleg dapil Gorontalo di Pileg 2024 mendatang.

“Akan maju sebagai caleg bersama PKB. Sekali lagi mohon doanya untuk seluruh keluarga besar Bang Norman di Gorontalo,” tutur Wakil Ketua Komisi IV DPR ini.

Dia menyebut Norman memiliki komitmen untuk memajukan Gorontalo dan PKB siap mendukung hal tersebut.
“Mohon doa dan dukungannya untuk Bang Norman yang akan punya hati komitmen untuk memajukan provinsi Gorontalo,” kata dia.

Dia menjamin PKB akan berjuang agar Norman melenggang ke Senayan menjadi anggota DPR.
“Ingat kita berjuang bersama sampai Bang Norman dilantik menjadi anggota DPR RI mewakili segenap rakyat Gorontalo,” tutup Daniel.

Pada tahun 2011, Norman memperoleh popularitas setelah viral karena lipsync lagu India berjudul Chaiya-Chaiya dengan berjoget seraya mengenakan pakaian dinas polisinya.

Norman yang kala itu berdinas di Gorontalo, diundang banyak stasiun televisi. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari satuan kepolisian.

Norman sempat membuat sebuah lagu dan tampil di banyak acara televisi. Namun, seiring waktu, popularitasnya memudar. Bahkan dia sempat berjualan bubur untuk menyambung hidup.(Sumber)