Liga 1  

Live Streaming Barito Putera vs Gresik United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

live streaming Barito vs Gresik united, siaran langsung Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Barito Putera vs Gresik United. Barito Putera dijadwalkan akan menjamu Gresik united pada laga pembuka jadwal Liga 1 Pekan ke 7, Jumat (19/5). Laga ini akan digelar di stadion 17 Mei banjarmasin, pada pukul 15.00 WIB live di TV One.

Gresik United melawat ke Banjarmasin dengan modal poin penuh usai pekan lalu berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan. Kemenangan 2-1 atas Persiba tersebut merupakan kemenangan perdana tim besutan Hanafi ini hingga pekan ke 6 kemarin. Hingga pekan ke 6 kemarin, laskar Joko Samudro masih terbenam di peringkat 17 dengan baru mengoleksi 4 poin saja, dari sekali hasil seri dan sekali kemenangan.  Poin penuh tersebut tentu saja menjadi dorongan semangat bagi David laly dkk untuk bisa kembali mencuri poin dari stadion 17 Mei.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Barito Putera sedang dalam kondisi terpuruk jelang menggelar laga kandang mereka kali ini. Laskar Antasari baru saja menelan 3 kekalahan beruntun yang membuatnya tertahan di peringkat 12 dengan baru mengoleksi 7 poin saja.

Bermain di hadapan publik sendiri, menjadikan tim besutan Jaksen F Thiago ini kembali optimis bisa meraih poin penuh. Pasalnya, pada laga kandang mereka pekan ke 3 kemarin,Barito berhasil mengalahkan Perseru Serui.

Meski demikian, Barito Putera harus cukup waspada. Soalnya, dari catatan pertemuan kontra Gresik United pada ajang ISC kemarin, kedua tim sama-sama mengoleksi sekali kemenangan pada 2 pertemuan terakhir.

Siapakah yang akan meraih poin penuh pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Barito Putera vs Gresik United ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Barito Putera vs Gresik United