Ahmad Dhani Resmi Larang Once Nyanyi Lagu-lagu Dewa 19

Ahmad Dhani secara resmi melarang Once Mekel membawakan lagu-lagu Dewa 19. Once dilarang menyanyikan lagu Dewa 19 saat konser solo atau bernyanyi di luar Dewa 19.

Ia mengumumkan hal tersebut usai menggelar konferensi pers konser “51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani”.
“Saya ada pengumuman penting hari ini. Saya akan umumkan secara pribadi, saya melarang spesifik Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19,” ucap Ahmad Dhani di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Pentolan Dewa 19 itu pun mengungkap alasan mengapa Once tak boleh membawakan lagu-lagu Dewa 19.
“Karena Dewa saat ini sedang melakukan tur, setelah Lebaran itu setiap minggu dua kali. Jadi tidak boleh ada konser lain yang mengganggu jalannya tur,” ujar Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani menuturkan, Once hanya tidak boleh membawakan lagu Dewa 19 saja. Ia masih diizinkan menyanyikan lagu pribadi Ahmad Dhani atau proyek musik Dhani yang lain.

“Once dilarang menggunakan lagu-lagu Dewa dalam konsernya. Lagu-lagu Ahmad Dhani yang lain boleh, khusus lagi Dewa saja. Lagu-lagu saya yang ada di TRIAD, lagu saya di Ahmad Band, di Reza Artamevia boleh, spesifik di Dewa saja (yang tidak boleh),” tegas Ahmad Dhani.

“Karena apa? Saya menjaga marwah Dewa juga, menjaga kemurnian dari konser-konser Dewa yang diadakan setelah Lebaran seminggu dua kali,” imbuhnya.

Lantas, sampai kapan Once dilarang menyanyikan lagu-lagu Dewa 19?

“Sampai saya ngumumin lagi nanti. Setiap weekend dua kali, nanti saya enggak mau ada Once nyanyi lagu Dewa19 di konser lain, itu bisa mengganggu Dewa, EO yang menyelenggarakan konser Dewa, kita memberikan privilege, bahwa EO Dewa 19 yang bisa menampilkan lagu-lagu Dewa 19,” jawabnya.(Sumber)