Marcus/Ahsan Jadi Pasangan Dadakan, Pecinta Bulutangkis Heboh

MARCUS Gideon/Mohammad Ahsan jadi pasangan dadakan, pencinta bulu tangkis heboh. Dua pebulu tangkis sepesialis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan, mendadak jadi pasangan baru saat melakukan latihan di Pelatnas PBSI.

Diketahui sebelumnya, Marcus Gideon yang merupakan partner Kevin Sanjaya Sukamuljo absen dari beberapa turnamen bulu tangkis, seperti All England 2023 hingga Swiss Open 2023. Kendati begitu, Marcus Gideon tampaknya sudah berlatih di pelatnas PBSI Cipayung sebagai persiapan menatap dalam ajang berikutnya.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan video akun Twitter Badminton Live1. Dalam unggahan tersebut, Marcus Gideon terlihat dadakan dipasangkan dengan Mohammad Ahsan saat menjalani latihan di Pelatnas PBSI.

 

Sebagai informasi, Mohammad Ahsan sendiri saat ini belum mengikuti turnamen bulu tangkis lagi setelah mengalami cedera di final All England 2023 melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Babah Ahsan -panggilan Mohammad Ahsan- cedera pada lututnya di set kedua, saat tertinggal 14-20 dari Fajar/Rian.

Namun kini, baik Marcus Gideon maupun Mohammad Ahsan, keduanya sudah terlihat kembali latihan. Kabarnya, latihan Mohammad Ahsan dengan Marcus Gideon itu sebagai persiapan menyambut Badminton Asia Championship (BAC) 2023 pada 25-30 April 2023.

Akan tetapi, hanya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang diketahui akan berlaga pada ajang Badminton Asia Championship 2023. Sementara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, mereka sudah dipastikan absen

Terlepas dari hal itu, pencinta bulu tangkis heboh setelah melihat Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan jadi pasangan dadakan saat latihan di Pelatnas PBSI. Beberapa di antaranya terkejut lantaran Ahsan yang masih belum pulih 100 persen dari cedera sudah kembali latihan. Selain itu, ada juga yang memberi masukan terhadap Marcus Gideon.

“Babah masih belum pulih aja masih mau latihan, hebat bener-bener panutan,” tulis cuitan akun Twitter @fudzie4.

“Rambut Marcus kok kayak beda lagi. Bukan rambut terbarunya putih ya,” timpal aku @menulisfiksi.

“Koh Sinyo jangan banyak teriak di lapangan, hemat tenaga karena kan teriak juga habisin tenaga dan emosi juga. Kaya Mas Jom teriak di waktu tertentu dan untuk membuyarkan defance lawan juga, conditional koh, semoga cepet menemukan kembali permainan terbaiknya The Minions,” tulis akun @MiftahudinAfiv

“Alhamdulillah. Babah the legend is back,” tulis aku @HanArch.

“Kangen juga ya denger teriakannya Marcus,” cuit @ayiiSANT.(Sumber)