News  

Ustadz Adi Hidayat Ingatkan Mereka Yang Sepelekan Ramadhan: Sangat Merugi!

Bulan ramadhan 2023 kini tengah memasuki pekan ketiga atau tepatnya hari ke-15 ramadhan. Dalam sebuah video Ustadz Adi Hidayat menyoroti pihak yang masih menganggap sepele bulan Ramadhan.

Bulan ramadhan 2023 juga merupakan bulan penuh keberkahan lantaran pahala setiap amalan sunnah maupun wajib dilipatgandakan. Sejumlah keistimewaan bulan ramadhan yakni, diturunkannya Alquran, Lailatul Qadar, serta Allah SWT juga akan membuka pintu taubat atas dosa yang telah diperbuat.

Ustadz Adi Hidayat menyoroti pihak yang masih menganggap ramadhan sepele. Ada yang masih melakukan maksiat, mengumbar syahwat serta tidak memaksimalkan ibadahnya di bulan ramadhan 2023 ini.

Diungkapkan oleh Ustaz Adi Hidayat dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @menujuujannah, ketika seseorang masih menganggap ringan berkah di bulan ramadhan maka ia termasuk golongan orang yang merugi dan tak mendapat rahmat Allah.

“Orang-orang yang menganggap ringan ramadhan sehingga tidak memanfaatkan semua kesempatan-kesempatan terbaik, keistimewaan yang hanya didapati di bulan itu tidak ada diselainnya maka kata Nabi SAW orang-orang yang demikian adalah orang-orang yang merugi dan aib bagi mereka,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat juga menyebut orang yang menganggap sepele ramadhan merupakan aib bagi dirinya dan sangat merugi dalam kehidupan.

 

“Dikasih kesempatan Allah yang kasih itu bukan manusia, Allah yang kasih bukan makhluk, Allah khalik yang mencipta kita yang menyanyangi kita dengan rahman dan rahimnya, dikasih tapi gak di manfaatkan maka orang seperti itu jauh dari rahmat Allah, aib baginya dan tentu sangat merugi dalam kehidupan,” pungkas Ustadz Adi Hidayat.(Sumber)