Kader Muda Diskusikan Arah Politik Golkar Pasca Pilpres 2019

Kader Muda Diskusikan Arah Politik Golkar Pasca Pilpres 2019 Radar Aktual

Sabtu (13/4/2019) pukul 13.30 WIB siang ini, Garda Panca Bhakti akan menyelenggarakan Sharing Discussion dengan tema “Arah Politik Partai Golkar Pasca Pilpres 2019”. Acara yang digelar di Bumbu Desa Cikini ini bakal menampilkan Pimpinan Komisi VII DPR RI, Ridwana Hisyam sebagai Keynote Speaker.

Narasumber lain, diantaranya: Wakil Direktur Lembaga Kajian Hukum dan Demokrasi; Syamsu Rizal, Aktivis Generasi Muda Partai Golkar (GMPG); Mirwan B.Z. Vauly, Aktivis Praja Muda Beringin (PMB); Khalid Zabidi dan Pengamat Politik yaang juga Koordinator Petisi 28; Haris Rusli

Garda Panca Bhakti sendiri adalah wadah diskusi dan bertukar pikiran kader-kader muda Partai Golkar yang gelisah dengan situasi dan kondisi Partai Golkar saat ini baik di pemilu legislatif (pileg) maupun di pemilihan presiden (pilpres) 2019. kalimat Panca Bhakti sendiri diambil dari 5 poin ikrar kader-kader Partai Golkar, Ikrar Panca Bhakti.

Garda Panca Bhakti dan acara diskusi ini juga diinisiasi oleh Ketua Umum Pormas MKGR; Taufan Soedirdjo, Ketua Umum Bakornas Fokusmaker; Denny Firmansyah, Wakil Ketua Umum Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957; Aria Wicaksana, Ketua BMK 1957; Almanzo Bonara, Ketua PP AMPG Abdul Hafidz Baso dan Aktivis Golkar Milenial; Achmad Annama.

No Response

Leave a reply "Kader Muda Diskusikan Arah Politik Golkar Pasca Pilpres 2019"