Viral! Pesepakbola Tunisia Nizar Issaoui Nekat Bakar Dirinya Usai Dituduh Teroris

VIRAL pesepakbola Tunisia, Nizar Issaoui, bakar dirinya usai dituduh sebagai teroris. Penyerang 37 tahun tersebut membakar dirinya sendiri setelah diduga melakukan aksi terorisme akibat perselisihan dengan penjual buah.

Insiden tragis ini menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, pria tersebut rela membakar tubuhnya sendiri hanya karena ada tuduhan teroris yang menimpanya. Lantas, mengapa dia mau melakukan aksi gila itu?

Nizar Issaoui

Menurut jurnalis Tunisia, Souhail Khmira, tuduhan terorisme itu berawal saat Nizar Issaoui terlibat perselisihan dengan penjual buah yang berujung pada tuntutan. Insiden itu terjadi di luar kantor polisi di Haffouz, Kairouane, Tunisia.

ibat membakar dirinya sendiri, Nizar Issaoui pun dilaporkan menderita luka bakar parah. Fans di media sosial terkejut dengan kejadian itu dan bereaksi sehingga menjadi viral.

Mantan pemain sepakbola Tunisia Nizar Issaoui membakar dirinya di luar kantor polisi di Haffouz, Kairouane ketika dia mendapati dirinya dengan tuduhan terorisme setelah berselisih dengan penjual buah. Dia menderita luka bakar yang parah tetapi stabil,” terang Souhail Khmira, mengutip dari Sportskeeda, Rabu (12/4/2023).

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui kondisi terkini Nizar Issaoui usai membakar dirinya sendiri. Lantas, siapa sebenarnya sosok Nizar Issaoui sehingga bisa dituding sebagai teroris?

Nizar Issaoui

Mengutip dari Transfermarkt, Nizar Issaoui merupakan pesepakbola asal Tunisia yang menghabiskan sebagian besar karier bermainnya di klub negara asalnya. Ia saat ini berusia 37 tahun dan tidak memiliki klub sejak berpisah dengan ES El Jem pada Januari 2023.

Selama kariernya, Nizar Issaoui telah mencetak 14 gol dan memberikan tiga assist dalam 36 pertandingan di kompetisi Liga Tunisia (Ligue 1 Pro). Setelah adanya insiden ini, kemungkinan pemain tersebut sulit untuk mendapatkan klub lagi.(Sumber)