Hotman Paris Soal Bima TikToker Lampung: Jangan Takut! DM Saya

Pengacara kondang tanah air, Hotman Paris tanggapi soal Bima Yudho Saputro, remaja yang dilaporkan ke polisi usai membuat video kritikan soal Provinsi Lampung, Jumat (14/4/2023).

Dalam unggahan terbarunya tersebut, Hotman Paris menyebut, Bima Yudho Saputro untuk tidak takut dalam menghadapi kasusnya. Hotman sempat menyinggung soal Bupati Lampung Timur yang diduga adanya intimidasi terhadap orang tua Bima.

“Halo Bima, anak Lampung. Banyak bener orang dm dan WhatsApp saya ‘ada apa si Bima masalah apa dengan Bupati’ DM saya kalo memang ada masalah, jangan takut, DM saya,” ucap Hotman Paris.

“Jangan takut, hidup hanya sekali. Liat tuh musuh-musuh gua, gua senyum. Tapi gua lawan kalo memang, kalau boleh lawan semua dengan prestasi,” lanjutnya.

Sontak kemunculan Hotman Paris dalam kasus Bima Yudho ini mendapat dukungan ribuan netizen tanah air. Salah satunya menyebut, kemunculan Hotman Paris dalam kasus ini dapat membongkar korupsi yang ada di Provinsi Lampung.

“Tolong bantu dia (Bima) bang, kayanya kalo abang turun bantu dia masalah Lampung banyak yang kebongkar khususnya masalah uang APBD digunakan pejabatnya buat apa,” tulis akun @junetsiiblackcat. (Sumber)