Atta Halilintar Bakal Lebaran di Kampung Halaman Mertuanya di Jember

Atta Halilintar bakal merayakan Lebaran di Jember yang merupakan kampung halaman mertuanya, Anang Hermansyah. Dia akan berada di sana selama tiga hari.

Meski begitu, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya dan istrinya, Aurel Hermansyah, harus konsultasi terlebih dahulu ke dokter. Hal ini terkait dengan kondisi anaknya, Ameena Hanna Nur Hatta.

“Kalau sama dokter tidak diizinkan tidak jadi, tapi kalau kondisi membaik, sudah diizinkan, kita berangkat,” kata Atta di Pakubuwono, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atta mengatakan rencananya mereka pergi ke Jember lewat jalur darat. Namun, hal itu belum pasti. Sebab, ia melihat terlebih dahulu kondisi anak dan istrinya.

“Takutnya enggak boleh lama di mobil. Paling naik pesawat,” ucap Atta.

Atta Halilintar Senang Bisa Merayakan Lebaran Bareng Istri dan Anak
Pria 28 tahun itu mengaku senang bisa merayakan Lebaran bersama dengan istri dan anak.

“Seru banget bisa Lebaran bareng Ameena, bareng istri, apalagi nanti di kampungnya mertua banyak sawah, bakal seru bareng-bareng,” tutur Atta.

Saat pandemi virus corona melanda Indonesia, Atta mengatakan bahwa dirinya merayakan Lebaran di Jakarta
“Aku, tuh, hanya mudik kalau diajak sama bapak ibuku. Sekarang, kan, bapak ibuku ada banyak, ada dari aku, ada dari Aurel,” ujarnya.

Pada saat Lebaran, Atta bersama istri dan anaknya akan mengenakan busana dengan tema yang seragam. Namun, Atta belum mengungkapkan hal itu secara detail.
“Samaan, lagi dibikin, tapi enggak tahu apa,” kata Atta.(Sumber)