5 Pebulutangkis Tercantik Dunia Tahun 2023

TERDAPAT 5 pebulu tangkis paling cantik di dunia pada 2023 ini yang patut Anda ketahui. Tentunya di dunia bulu tangkis kemampuan bermain menjadi yang utama, namun terkadang ada poin tambahan terkait paras cantik dari seorang pebulutangkis.

Sebab selain karena kemampuannya, banyak pencinta bulu tangkis yang tertarik kepada seorang pemain karena kecantikan. Beberapa atlet bulu tangkis pun disebut-sebut layak beralih profesi menjadi model karena kecantikannya tersebut. lantas siapa saja mereka?

Berikut 5 Pebulu Tangkis Paling Cantik di Dunia pada 2023:

5. Alexandra Boje (Denmark)

Alexandra Boje

Boje merupakan pebulu tangkis ganda campuran andalan Denmark. Saat ini, ia menduduki peringkat 17 dunia bersama Mathias Christiansen.

Sayangnya untuk yang mengidolakan Boje harus siap-siap sakit hati. Sebab partner lapangannya, yakni Christiansen juga merupakan pasangan hidupnya di dunia nyata. Ya, Christiansen adalah kekasih dari Boje.

4. Rawinda Prajongjai (Thailand)

Rawinda Prajongjai

Bersama Jongkolphan Kititharakul, Rawinda meupakan ganda putri terbaik yang dimiliki Thailand saat ini. Pasangan tersebut menduduki peringkat 10 dunia.

Tidak hanya hebat saat bermain di lapangan, penampilan Rawinda pun kerap menjadi sorotan karena kecantikannya.

3. Aya Ohori (Jepang)

Aya Ohori

Aya Ohori saat ini menjadi sorotan, terutama oleh pencinta bulu tangkis Tanah Air karena kecantikannya. Apalagi, Ohori dikenal sebagai fans Taufik Hidayat.

Disebutkan Aya Ohori selalu menyaksikan Taufik Hidayat ketika masih aktif bermain. Momen itu tentu terjadi ketika setiap kali Taufik bermain di Jepang.

2. Huang Yaqiong (China)

Huang Yaqiong

Huang Yaqiong menjadi salah satu pebulu tangkis yang disebut sebagai salah satu bidadari bulu tangkis dunia. Kecantikannya membuat banyak orang terpana.

Yaqiong sejauh ini masih menduduki peringkat satu dunia dj sektor ganda campuran, bersama dengan Zheng Siwei.

1. Chiharu Shida (Jepang)

Chiharu Shida

Chiharu Shida merupakan atlet ganda putri andalan Jepang saat ini. Bersama Nami Matsuyama, mereka menduduki peringkat dua dunia.

Shida pun dikenal cukup akrab dengan para fans-nya, termasuk di Indonesia. Tak heran ketika bermain di Istora Senayan, Shida mendapatkan begitu banyak sambutan oleh para pendukung Indonesia.(Sumber)