Ditinggal Sandiaga Uno Hengkang ke PPP, Gerindra Tak Sedih

Pindahnya Sandiaga Salahuddin Uno ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ditanggapi santai Wakil Ketua Umum Gerindra, Habiburokhman.

“Itu hal yang biasa saja, masuk atau keluar partai,” katanya, usai menghadiri deklarasi Prabowo Capres 2024 oleh Emak-emak Jakarta Timur, di Munik Restoran, Matraman, Selasa (25/4).

Menurutnya, Gerindra tak akan kehilangan meski Sandiaga hengkang. Dia menilai pergantian kader di partai itu hal yang lumrah.

“Satu Sandiaga keluar, di sisi lain tiap hari ribuan orang masuk Gerindra. Jadi apa yang kami sesalkan? Apa yang kami sedihkan?” tukas anggota Komisi III DPR RI itu.

Seperti diketahui, Sandi Uno telah pamit dari pengurus maupun keanggotaan Partai Gerindra. Dia juga menyampaikan permintaan maaf khusus kepada Ketua Dewan Pembina dan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Tadi saya sempat ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus kalau ada kesalahan selama ini, mohon pamit. Mudah-mudahan di momen Lebaran ini terus pererat silaturahmi, berjuang bersama,” kata Sandi Uno, di rumah dinas Wakil Ketua DPR RI F-Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Minggu (23/4).(Sumber)