Siap Akhiri Masa Duda, Sahrul Gunawan Segera Nikahi Dine Mutiara Aziz

Sahrul Gunawan tampaknya akan segera mengakhiri masa dudanya. Wakil Bupati Bandung ini diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang perempuan bernama Dine Mutiara Aziz. Dine merupakan seorang CEO di RS swasta di Bandung.

Keduanya pun sepertinya sudah sepakat untuk membawa hubungan asmara ini ke jenjang pernikahan. Bahkan belum lama ini, Sahrul membagikan momen saat dirinya melakukan fitting baju pengantin di rumah Melly Goeslaw.

Dalam postingan tersebut, Sahrul mengucapkan terima kasih kepada Melly yang sudah bersedia ambil bagian dalam momen penting di hidupnya.

“Terimakasih teh @melly_goeslaw sudah bersedia jadi bagian dari moment penting saya. Smpai fitting jas dari @sasdesigns pun dilakukan di rumah beliau, bareng mas @antohhoed milihin dasi yg buat dipake akad yang mana resepsi yang mana, sepatu nu kumaha,” ungkap Sahrul Gunawan dalam kolom keterangan foto.

Tak hanya itu, Sahrul juga mengaku mendapat wejangan rumah tangga dari Melly dan Anto Hoed.

“Dan tentu saja banyak masukan dari kakak2 saya ini atas dasar pengalaman berumah tangga mereka yang sangat bermanfaat, panutan! 22 tahun bersahabat dan tetap tidak berubah dari seorang @melly_goeslaw selain bodor pisan ­čĄú, juga selalu peduli terhadap teman dan mau ‘riweuh’ menggerakan orang-orang disekelilingnya utk melakukan hal-hal baik­čÖé,” bebernya.

Yang terbaru, Sahrul juga membagikan momen kebersamaannya dengan Dine. Keduanya tampak berfoto bersama dan memamerkan senyum penuh kebahagiaan.

“Jalan-jalan sama calon…. ­čśŹ,” tulis Sahrul sebagai caption.
Perjalanan Asmara Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz: Sudah Ngajak Nikah Sejak Bulan November
Perkenalan Sahrul dan Dine rupanya berawal saat keduanya bertemu dalam sebuah program pemerintah. Kala itu, Sahrul tengah mengurus masalah stunting di Kabupaten bandung dan rumah sakit yang cukup aktif memberikan edukasi adalah RS AMC yang dipimpin oleh Dine.

Dari beberapa kali pertemuannya dengan Dine, ia merasakan kecocokan dan kenyamanan.
“Gue sama dia tuh apa adanya saja dan enggak butuh effort yang bagaimana. Karena sesantai itu, jadi nyaman, ya,” ungkap Sahrul Gunawan seperti dikutip dari video berjudul BUKBER MEWAH, CALON ISTRI SAHRUL GUNAWAN CURHAT !! yang tayang di kanal YouTube The Sungkars.

Sejak keduanya dekat, Dine mengatakan bahwa Sahrul selalu mengajaknya menikah. Rupanya, pemain Jin dan Jun itu sudah mengungkapkan keinginan tersebut sejak bulan November.

Usaha Sahrul akhirnya berbuah manis. Dine menyambut baik ajakannya untuk menikah.
“Ya, tiap hari (ngajak nikah) dari bulan November. Akhirnya mau, karena dia fight terus. Jadi, ya sudah, jalani saja bismillah,” ungkap Dine.

Belum diketahui pasti kapan tepatnya Sahrul dan Dine akan menikah. kumparan sudah mencoba menghubungi pihak Sahrul namun belum mendapat jawaban.

Mengilas balik, Sahrul Gunawan pernah menikah dengan perempuan bernama Indriani Hadi pada tahun 2007. Namun pernikahan keduanya harus kandas dan mereka resmi bercerai pada 2016. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 3 orang anak.

Sementara itu, Dine Mutiara juga diketahui merupakan seorang janda. Ia memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.(Sumber)