MotoGP  

Live Streaming MotoGP Le Mans, Prancis Siaran Langsung Malam Ini di Trans 7

Live Streaming MotoGP Le Mans, Prancis, siaran langsung malam ini di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming MotoGP Le Mans, Prancis di Trans 7. Pertarungan para pembalap MotoGP akan segera berlanjut ke Prancis yang akan digelar di sirkuit Le Mans. Seri kelima MotoGP 2017 ini akan cukup menarik untuk disimak jika melihat hasil kualifikasi MotoGP Le Mans tadi malam.

Sekedar informasi, Trio Yamaha akan mengawali balapan dari posisi terdepan dimana Maverick Vinales mengamankan pole position yang disusul oleh Valentino Rossi dan Johann Zarco. Sementara itu, Marc Marquez akan mengawali balapan dari posisi ke 5 di belakang Cal Crutchlow.

Sedangkan sang juara bertahan di GP Prancis musim lalu, Jorge Lorenzo nampaknya akan kesulitan mempertahankannya kali ini. Pasalnya Por Fuera yang saat ini membela Ducati bakal mengawali balapan dari posisi ke 16.

Sekedar mengingatkan kembali, MotogP Prancis musim lalu dimenangkan oleh Jorge Lorenzo yang disusul oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang saat itu berhasil meraih podium pertamanya bersama Suzuki.

Jika melihat hasil MotoGP Prancis musim lalu, nampaknya duo Yamaha akan kembali naik podium kali ini. Namun bukan berarti mereka akan mendapatkan podium dengan mudah. Pasalnya, pembalap Honda, Marc Marquez yang pada GP Spanyol kemarin menjadi juara tentu tak ingin memberikan kemenangan begitu saja pada duo Yamaha.

Pastinya akan cukup menarik menyaksikan aksi para pembalap MotoGP ini nanti malam. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung MotoGP Le Mans, Prancis ini di Trans 7 pada pukul 19.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming MotoGP Le Mans Prancis