Balap  

Persaingan Ketat Para Pembalap Terbaik Dunia Gemparkan Sirkuit Legendaris Monte Carlo, Monaco

RANGKAIAN balapan seru dari kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal, Formula E masih terus bergulir dan menghadirkan keseruan, kejutan, dan tentunya, persaingan yang sangat ketat. Malam ini, Sabtu (6/5), kejuaraan ini akan kembali digelar di Monte Carlo, Monaco.

Para pembalap siap bersaing ketat di sirkuit legendaris Monte Carlo dengan kecepatan dan ketepatan dalam upaya merebut tahta juara. Sirkuit Monaco dengan panjang 2,81 km merupakan salah satu yang paling sulit dan menantang dengan tikungan-tikungannya yang curam dan sempit. Tak hanya itu, sirkuit Monte Carlo pun menyuguhkan keindahan panorama laut Mediterania yang menakjubkan.

Formula E Monaco e-Prix akan menghadirkan pembalap-pembalap terbaik di dunia, termasuk juara di seri sebelumnya, Berlin e-Prix, yakni Mitch Evans (Jaguar Racing), Nick Cassidy (Envision Racing), Sam Bird (Jaguar Racing), Jake Dennis (Avalanche Andretti) Macimillian Gunther (Maserati Racing), Jean-Eric Vergne (DS Penske) dan banyak lagi.

Dengan banyaknya peserta dan persaingan yang ketat, Formula E Monaco e-Prix akan menjadi ajang balap mobil yang sangat seru dan menarik untuk disaksikan. Setiap tim dan pembalap akan memberikan yang terbaik untuk memperebutkan gelar juara dan mengukir namanya dalam sejarah balap mobil dunia.

Lantas, seperti apa keseruan yang terjadi dalam kejuaraan mobil balap dunia kali ini? Siapakah yang akan menjadi pemenang Formula E Monaco e-Prix 2023 nanti?

Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal Gen3, Formula E di Monaco, malam ini, Sabtu, 06 Mei 2023, pukul 23.30 WIB, di iNews. Selain itu dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.(Sumber)