Red Velvet Kagum ReVeluv Indonesia Hafal Semua Lirik Lagu Mereka: Luar Biasa!

Wendy, Irene, Seulgi, dan Yeri sukses menggelar tur konser mereka yang bertajuk “Red Velvet 4th Concert: R to V in JAKARTA”, yang digelar di ICE BSD, Sabtu (20/5).

Girl group besutan SM Entertainment tersebut membawakan hampir 22 lagu andalan mereka, termasuk Feel My Rhythm, Ice Cream Cake, Pee a Boo, Bad Boy, hingga Psycho.

Jakarta menjadi pemberhentian selanjutnya dari Red Velvet, setelah sebelumnya mereka menggelar konser di Jepang, Manila, dan Singapura.

Khusus di Jakarta, Seulgi mengatakan kagum dengan suasana konser di sini.
“Suasananya sangat luar biasa, ya,” ujar Seulgi, saat berbincang disela-sela konser berlangsung.

Hal senada juga diungkapkan Wendy. Ia mengaku bahwa tidak mengira energi yang diberikan oleh ReVeluv—sebutan fan Red Velvet) sangat luar biasa.

“Aku berkeringat kaya lagi mandi, karena energi yang luar biasa. Nyanyian penontonga kencang sampai aku nggak bisa bedain pakai in-ear monitor atau nggak,” katanya.

Sebelumnya, Red Velvet memang sudah diberi tahu bahwa mereka harus menantikan konser di Jakarta. Sebab, energi yang diberikan penonton di Indonesia sangat hebat.

“Sebelum ke Jakarta ada yang bilang ke kami, “tungguin Jakarta”. Mereka punya energi yang hebat,” ujar Wendy.

“Kami mempersiapkan diri, tapi tetap saja ini tidak bisa dipercaya. Terima kasih, aku sungguh terkejut, terima kasih atas cinta dan dukungan kalian,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Red Velvet juga sangat terkejut bahwa semua ReVeluv Indonesia justru hafal dan bisa menyanyikan lagu mereka dengan baik.

“Bahasa Korea, kan, susah. Lagunya juga bahasa Korea, tapi liriknya kok hafal semua sih?” tanya Seulgi, yang dijawab dengan teriakan histeris para penonton.

Sementara itu, dalam konser Red Velvet kali ini, salah satu member, yaitu Joy tidak bisa berpartisipasi. Hal ini karena Joy sedang mengalami masalah kesehatan yang membuatnya absen dalam konser R to V in JAKARTA.

Meskipun demikian, para member Red Velvet mengharapkan Joy segera pulih dan bisa kembali bersama mereka.
“Sayang sekali Joy kali ini tidak bisa bergabung dengan kami, tapi kami percaya Joy akan segera pulih dan kita bisa bersama Joy,” kata Wendy.(Sumber)