Ini Pernyataan Lewis Hamilton Soal Masa Depannya di Mercedes

Formula One F1 - Spanish Grand Prix - Circuit de Barcelona-Catalunya, Barcelona, Spain - June 4, 2023 Mercedes' Lewis Hamilton celebrates after finishing second pace in the Spanish Grand Prix REUTERS/Albert Gea

PEMBALAP asal Inggris, Lewis Hamilton buka suara soal masa depannya di Mercedes. Ia tak menutup kemungkinan untuk bertahan lebih lama di tim pabrikan asal Jerman tersebut.

“Saya belum menandatangani apa pun (soal kontrak), tapi saya akan segera bertemu Toto (Wolff), jadi saya harap kami bisa membuat kemajuan dalam hal ini,” kata Lewis Hamilton dilansir dari Speedweek, Selasa (6/6/2023).

Lewis Hamilton

Toto Wolff sendiri cukup optimis Mercedes bisa mengamankan tanda tangan Hamilton di masa mendatang. Sebab, pembalap 38 tahun itu sudah berada di Mercedes sejak 2013.

“Kami hanya perlu mencari waktu untuk bertukar ide sambil minum kopi. Ini hanya akan memakan waktu setengah jam,” ujar Toto Wolff.

Mercedes sendiri menunjukkan peningkatan yang luar biasa di Formula One (F1) GP Spanyol 2023. Hamilton, yang start dari posisi kelima berhasil finis kedua. Capaian itu jadi podium kedua yang didapatnya musim ini.

Di sisi lain, George Russel pun sukses mengamankan tiga besar. Pembalap asal Inggris itu sukses menyudahi balapan di peringkat ketiga, meski memulai balapan dari posisi ke-12.

Lewis Hamilton

Melihat hasil tersebut, besar kemungkin Lewis Hamilton bakal semakin yakin untuk memperpanjang kontraknya dengan Mercedes. Apalagi, dia menegaskan timnya tak akan menyerah untuk mengejar ketertinggalan dari Red Bull Racing yang dominan beberapa tahun terakhir.(Sumber)