Demi Trofi Berlian, Nagita Slavina Bakal Tanding Tenis Lawan Luna Maya

Nagita Slavina alias Gigi akan berlaga dalam gelaran Lagi Lagi Tennis. Berpasangan dengan Gege Elisa, Nagita akan melawan pasangan Luna Maya dan Nia Ramadhani.

Nagita sebetulnya tak pernah terlibat dalam kompetisi olahraga apa pun. Selama ini, Nagita hanya menjalani aktivitas olahraga yang dia senangi.

“Selama ini kalau olahraga, ya, lari-lari sendiri, renang-renang sendiri, atau aku suka zumba. Jarang berolahraga yang kompetisi karena selalu aku merasa kurang bisa berkompetisi,” ungkap Nagita Slavina di kawasan Andara, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nagita mengatakan bahwa dirinya kali ini harus menuruti permintaan suami untuk berkompetisi. Di samping itu, trofi berlapis berlian yang diperkirakan senilai Rp 2 miliar menjadi penambah semangat ibu dua anak itu.

“Jadi, alhamdulillah aku hari ini dipaksa nurut sama suami disuruh main tenis,” tutur Nagita.
“Kita ngiler sama pialanya, mungkin kalau bukan piala berlian aku ngalah. Tapi maaf banget Kak Luna, kalau pialanya berlian aku mau giat lagi,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, sang rival, Luna Maya, juga mengincar hadiah yang sama. Luna makin termotivasi saat tahu bakal melawan Nagita dan Gege di laga itu.

“Kan Gigi berliannya sudah banyak, kasih kitalah. Anting saja sudah gede banget,” ujar Luna.
Sejumlah persiapan juga sudah dilakukan oleh Luna. Sebab, bagi Luna, pertandingan itu bukan hanya soal trofi berlian, tapi juga soal harga diri.

“Sebenarnya bukan demi berlian sih, tapi demi harga diri. Itu bonus karena kalah malu. Karena saya tahu supporternya pasti bakal ke Gigi-Gege nanti, kan sepaket sama Raffi supporternya,” tandasnya.

RANS Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 24 Juni 2023 mendatang.

Selain keempat nama di atas, akan hadir pula pertandingan ganda putra. Laga tersebut bakal mempertemukan pasangan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko menantang rivalnya Deddy Mahendra Desta dan Dikta.

Sejumlah atlet tenis Indonesia juga akan dilibatkan dalam laga itu. David Agung Susanto, Anthoni Susanto, Rifqi Fitriadi, hingga Chistopher Rungkat menjadi sejumlah nama yang turut dilibatkan.

Tiket bisa dibeli melalui aplikasi TipTip mulai hari Jumat, 9 Juni 2023. Kategori tiket akan dibagi menjadi dua tribun.
‘Lebih luas di atas’ (dress code Putih-Putih) dengan harga Rp 400 ribu (harga berlaku untuk 2 tiket), dan ‘Lebih dekat di bawah’ (dress code Hitam-Hitam) dengan harga Rp 500 ribu (harga berlaku untuk 2 tiket).(Sumber)