Selebgram Hanum Mega Ungkap Chat Mesra Suami dan Pelakor, ‘Dengkul Bergetar’ Jadi Trending

Selebgram Hanum Mega membongkar perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang alias Bambang, dengan seorang perempuan yang merupakan adik kelas mereka.

Melalui unggahan di Instagram, perempuan yang tengah hamil anak kedua itu membongkar chat mesra Bambang dengan selingkuhannya yang bernama Zia. Perselingkuhan tersebut kebongkar karena aplikasi WA milik Bambang masih tersangkut di komputer kantor dan dibuka oleh Hanum.

Dalam chat tersebut terlihat bagaimana Bambang mengajak selingkuhannya untuk berhubungan badan layaknya suami istri hingga dengkul gemetar. Isi chat tersebut pun viral dan trending di Twitter.

“Sampai dengkul bergetar,” tulis Hanum dalam unggahan terbarunya di Instagram, Rabu (28/6).

Selain mengungkap chat mesra suami dan pelakor tersebut, Hanum juga mengunggah bukti chat sang suami saat sedang mencari obat aborsi.

Di situ, Bambang terlihat bertanya kepada salah seorang temannya terkait obat aborsi. Selain itu Bambang juga terlihat mempertanyakan soal klinik aborsi.

Dalam chat tersebut juga terlihat sosok bernama Ruzli meminta Bambang untuk menyuruh perempuan yang diduga jadi selingkuhannya itu makan nanas muda. Selain itu, Bambang juga terlihat mempertanyakan soal khasiat sate kambing.

Hanum juga mengunggah foto testpack yang diduga milik Zia. Ia juga mengunggah foto perempuan yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Dalam keterangan foto, Hanum mengungkap bahwa suaminya kerap berhubungan seks dengan selingkuhannya itu.

“Sudah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan. Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita,” ungkap Hanum.

Sebelumnya, Hanum mengungkap bahwa dirinya kini memutuskan untuk bercerai. Ia juga sudah pisah rumah dengan Bambang.

“Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023,” tulisnya.
Hanum Mega dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus beauty vlogger. Hanum Mega menikah dengan suaminya, Achmad Herlambang pada 28 Maret 2021.

Pada 28 Oktober 2021, ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Kini, Hanum diketahui tengah hamil anak kedua.(Sumber)