Thomas Doll Kritik PSM Makassar: Jakmania Datang Bukan Untuk Lihat Pemain Guling-gulingan

Persija gagal memetik kemenangan di laga perdana Liga 1. Menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (3/7) Persija ditahan imbang dengan skor 1-1.

Pelatih Persija, Thomas Doll, kecewa dengan hasil tersebut. Terlebih, pelatih asal Jerman itu tak senang dengan permainan mengulur waktu yang dilakukan PSM.

Doll mengkritik PSM yang acap ulur waktu dengan berbaring di atas lapangan. Sorotan jatuh kepada Yuran Fernandes yang sangat sering mendapatkan perawatan.

“Saya tidak suka bermain hari ini. Banyak pemain PSM yang mengulur waktu, kita kehilangan ritme dan Jakmania datang nonton bola, bukan nonton olahraga guling-gulingan,” tutur Doll usai pertandingan.

“saya hitung sudah 6 kali jatuh nomor 4 (Yuran Fernandes). Di eropa tidak bisa seperti itu, dia seharusnya bisa dikeluarkan. Atmosfer luar biasa, tapi permainan itu merusak semuanya,” tambahnya.

Pada laga ini, Persija ketinggalan duluan melalui sundulan Kenzo Nambu di menit ke-12. Gol balasan dibuat Persija via Ryo Matusmura pada menit ke-81.(Sumber)