Pergoki Suami Chat Mesra Dengan Lelaki, Selebgram meylisa Zaara Dijambak Hingga Dicakar

Diduga marah setelah kepergok chat mesra dengan laki-laki lain, Selebgram Meylisa Zaara dianiaya suaminya, RK. Buntut dari penganiayaan itu, Meylisa Zaara akhirnya melaporkan RK ke polisi atas kasus dugaan KDRT.

Kasus KDRT itu terjadi saat Meylisa Zaara memergoki sang suami sedang chat mesra dengan seorang lelaki di Instagram.

“Mbak Melisa mengetahui chat dari DM IG (Instagram) yang di situ chat-nya mesra. Chat antara suami dengan laki-laki,” kata Fitri Ernawati, pengacara Meylisa Zaara dalam unggahan @in_formania seperti dikutip dari Suara.com.

Sang suami justru mengamuk saat sang istri meminta klarifikasi soal hubungannya dengan pria tersebut. Walhasil, wanita asal Tulungagung, Jawa Timur itu diamuk suaminya.

RK diduga menjambak rambut hingga mencakar tangan Meylisa Zaara. Saking kuatnya cengkraman tangannya, kuku RK membekas di kulitnya.

Kepala Meylisa Zaara sampai terbentur ketika mencoba melepaskan jambakan dari sang suami.

“Setelah kejadian kekerasan itu, mbak Meylisa melapor ke Polres Kediti Kota, Meylisa ingin memberikan efek jera kepada RK,” ujar sang pengacara.

Ini bukan pertama kalinya Meylisa Zaara mendapati sang suami chat mesra dengan pria lain.

Meylisa Zaara pernah melabrak salah satu laki-laki yang di-chat mesra oleh RK. Meski tidak mengakui, laki-laki itu meminta maaf kepada dirinya.(Sumber)