Baru 4 Bulan Menikah, Shinta Bachir Gugat Cerai Suaminya

Rumah tangga pasangan Shinta Bachir dan Indra Kristanto tengah diterpa masalah. Shinta telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami. Padahal, Shinta dan Indra baru menikah pada Maret 2023.

Shinta Bachir menunjuk pengacara Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. “Minggu lalu, Shinta Bachir sudah resmi menunjuk kami sebagai kuasa hukum untuk mengajukan gugatan,” kata Sunan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Gugatan Cerai Shinta Bachir Didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur
Sunan sudah mendaftarkan gugatan cerai Shinta terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Meski begitu, Sunan tidak menjelaskan alasan Shinta ingin bercerai dengan Indra.

“Untuk permasalahannya apa, kami belum bisa sampaikan karena sifatnya masih ranah pribadi, yang jelas ada hal bersifat urgensi untuk Shinta mengambil sikap,” tutur Sunan.

Sunan mengatakan banyak permasalahan dalam rumah tangga Shinta dan Indra. Bahkan, Shinta sampai menangis ketika cerita mengenai permasalahannya.

“Banyak sekali ceritanya ya, Shinta bahkan sampai nangis. Kadang tengah malam juga menghubungi saya untuk mengabarkan bukti baru,” ucap Sunan.

Sidang cerai Shinta dan Indra bakal digelar pada 18 Juli mendatang. Jika sama-sama hadir, mereka akan diarahkan untuk menjalani mediasi.

Shinta dan Indra menikah pada 12 Maret 2023 di TMII, Jakarta Timur. Keduanya telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.(Sumber)