Siskaeee Blak-blakan Alasan Saat Ini Jarang Aktif Lagi di OnlyFans

Selebgram sekaligus model Siskaeee kini semakin dikenal masyarakat usai debut sebagai wanita open BO di film horor Keramat Tunggak.

Namun, kini Siskaeee jarang aktif di OnlyFans, tempat ia mencari uang. Apa kesibukannya?
“Sekarang memang jarang aktif di medsos karena lebih banyak kerja di real life. OnlyFans untuk sesekali dilihat boleh lah,” ujar Siskaeee saat ditemui detikJatim, Minggu (30/7/2023) malam.

Siskaeee kerap mengisi waktu dengan membuat konten di Instagram hingga YouTube. Tidak jarang, dia juga diundang menjadi bintang tamu di acara talkshow hingga podcast.

“Cuma kegiatanku sehari-hari selain bikin konten di Instagram, YouTube, ya endorsement. Saat ini juga lagi sibuk bantu-bantu urusin yayasan di Bali,” ungkapnya.

Selain itu, Siskaeee mengaku kerap mendapatkan tawaran menyanyi sebagai Live Peformance Artist (PA) atau memimpin event karaoke di club atau coffee shop.

Namun, Siskaeee mengaku belum ada tawaran dari label rekaman. Ia juga merasa belum serius di dunia musik. Meski begitu, dia mau-mau saja bila ada tawaran datang.

“Boleh, kenapa enggak, kan harus mencoba hal-hal baru,” katanya.

Dia menyampaikan, terjun ke dunia hiburan bukan merupakan hal yang sengaja direncanakan.

“Sebenarnya enggak pernah membuat planning atau menentukan arah mau karirnya kemana, cuma kalau ada tawaran kerjaan ke mana ya ambil, kalau enggak sibuk,” tandasnya.(Sumber)