Jeje ‘Govinda’ Selalu Menangis Tiap Sujud Dalam Shalat Saat Tahu Syahnaz Selingkuh

Jeje ‘Govinda’ ungkap perasaannya saat pertama kali tahu Syahnaz Sadiqah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Jeje mengungkapkannya di hadapan sang kakak ipar, Raffi Ahmad.

Jeje jelaskan bahwa diselingkuhi oleh Syahnaz adalah hal paling menyakitkan di hidupnya. Ia mengaku, itu adalah salah satu titik terendah di hidupnya.

“Yang pertama sih, yang gue rasain ya, pas kejadian, itu tuh berat banget buat hidup gue, karena gua gua tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh,” ungkap Jeje ‘Govinda’ di video yang diunggah ke kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8).

Jeje ‘Govinda’ selama ini terlihat sangat tenang menghadapi masalah perselingkuhan yang Syahnaz Sadiqah lakukan. Namun, Jeje akui bahwa dirinya sangat kalut di saat itu.

“Gue tuh kayak kacau banget. Mungkin buat orang kelihatannya gue tenang gitu, tapi di saat itu gua hancur, sehancur-hancurnya,” kata Jeje.

“Gue setiap salat pun gue nangis kayak, ‘Ya Allah, tolong gue untuk bisa lewatin ini’ gitu,” sambungnya.

Jeje ‘Govinda’ juga Coba Alihan Pikirannya dari Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah
Pria bernama asli Ritchie Ismail juga jelaskan bahwa ia coba mengalihkan pikirannya pada berbagai hal, termasuk bermain dengan anak. Namun, semua usaha terasa sia-sia.

Di sisi lain, Jeje juga mengaku tidak menceritakan perselingkuhan Syahnaz ini pada orang-orang. Ia jelaskan alasannya.

“Gue tuh orangnya emang kayak diam, kayak enggak mau cerita ke siapa-siapa, meski pun kondisi lagi berat gitu. Harusnya kan gua cerita, punya teman sharing. Tapi, saat itu gue pendam sendiri, gue cuma berdoa,” ujar Jeje.

Di kesempatan yang sama, Raffi Ahmad berterima kasih pada Jeje. Sebab, sikapnya terhadap Syahnaz sangat bijak dan baik.

“Gue berterima kasih tuh, ya, namanya juga laki-laki ya kalau marah kan gimana. Untungnya lo enggak pukul adik gue, lo enggak siksa adik gue, lo enggak lukain dia sedikit pun. Padahal lo udah terluka banget,” kata Raffi.

“Gue mau bilang terima kasih lo udah menjadi laki-laki yang penuh cinta kasih, lo udah mau tetap bersama adik gue,” sambungnya.(Sumber)