Ini Sosok Oklin Fia, Selebgram Yang Viral Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria

Nama selebgram Oklin Fia kembali menjadi perbincangan hangat dan viral di media sosial. Hal itu lantaran sang selebgram yang kembali membuat kontroversi dan hingga dikecam oleh publik.

Baru-baru ini Oklin Fia dianggap melakukan aksi tak senonoh karena membuat konten video menjilat es krim di depan alat kemaluan pria.

Sontak saja hal itu membuat publik geram dan bahkan menyebut Oklin termasuk telah menistakan agama. Sosok sang selebgram yang dikenal cantik nan seksi tersebut pun mulai membuat publik penasaran. Berikut ini profil Oklin yang tengah menghebohkan dunia jagat maya dengan aksi tak senonohnya.

Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Perempuan bernama lengkap Oklin Fia Putri ini diketahui masih berusia muda yakni 19 tahun. Di usianya yang masih sangat muda itu, Oklin sudah mendapatkan penghasilan sendiri dari dirinya yang menjadi seorang selebgram, seleb TikTok dan rapper.

Dirinya dikenal sebagai seorang publik figur yang kontroversial lantaran mengenakan pakaian yang ketat dan menonjolkan bentuk tubuh padahal seorang Muslimah dan berhijab.

Tubuh seksinya tersebut diketahui didapat dari hasil dirinya rajin melakukan gym sehingga bentuk tubuhnya lebih terlihat.

Terbaru ini, Oklin Fia dianggap melakukan aksi tak terpuji dan bahkan disebut telah menistakan agama karena menjilat es krim di depan alat kemaluan pria.

Pasalnya, Oklin adalah perempuan yang mengenakan hijab sebagai seorang Muslimah. Sehingga kini banyak yang mengecam aksinya tersebut.

Nama Oklin sebelumnya juga viral setelah dirinya mengaku mendapatkan DM di Instagram dari artis pria berinisial AZ yang mengajaknya bertemu.

Hal itu diungkapnya saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Nexara Entertainment. Sontak saja, pengakuannya itu pun langsung menjadi viral lantaran artis pria berinisial AZ itu juga tengah menghebohkan publik usai diringkus polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Oklin sendiri menjelaskan bahwa ciri-ciri artis tersebut memang habis ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sehingga semakin membenarkan bahwa DM Instagram tersebut benar dari sang artis yang ditangkap.

Tak hanya itu, Oklin juga sempat viral karena membuat video klip bersama para wanita yang mengenakan bikini dan berpakaian seksi. Kala itu, ia menjadi rapper dan merilis lagu duet bersama Sexy Goath.(Sumber)