Italia  

Prediksi Bologna vs Juventus, Jadwal Liga Italia Sabtu 27/5/2017

prediksi Bologna vs Juventus Liga ITalia

RadarAktual.com – Prediksi Bologna vs Juventus. Laga pamungkas pada ajang Serie A akan dilakoni oleh Juventus dengan melawat ke kandang Bologna di Stadio Renato Dall’Ara Sabtu (27/5). Meski Juventus sudah memastikan gelar scudetto musim ini, namun Juve dipastikan akan tampil maksimal di akhir musim ini.

Seperti kita ketahui bersama, Juventus sudah mengunci titel juara Liga Italia musim ini setelah pekan lalu berhasil membekuk Crotone dengan skor telak 3-0. Meski demikian, Juve tak akan membiarkan begitu saja mereka kalah di pekan terakhir Liga Italia musim ini.

Massimiliano Aleggri dipastikan akan menurunkan tim pelapis pada lawatan ini. Pasalnya, Juve akan melakoni final Liga Champions pekan depan kontra Real Madrid. Guna menyabet treble Winners, Aleggri akan melakukan rotasi untuk menjaga stamina anak didiknya.

Sementara itu, Bologna baru saja menelan kekalahan pekan lalu di kandang AC Milan. Laga ini mungkin tak akan berpengaruh pada nasibnya di Liga Italia musim depan. Namun, tim besutan Roberto Donadoni ini ingin meraih kemenangan agar posisinya di akhir musim bisa lebih baik. Saat ini, Bologna menempati peringkat 15 dengan koleksi 41 poin, selisih 2 poin dengan Chievo dan 3 poin dari Cagliari.

Namun berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, nampaknya Bologna akan mendapat kesulitan. Pasalnya, pada lima pertemuan terakhir, Juventus selalu meraih kemenangan atas Bologna. Selain itu, Bologna hanya mampu menang dua kali dari 28 pertemuan terakhir dengan Si Nyonya Tua yakni 18 kemenangan dan sembilan kali imbang.